• Home
  • Politik
  • Besok Malam akan Lahir Pasangan Capres Baru. Gorontalo Minta Airlangga Maju di Pilpres Berpasangan dengan AHY

Besok Malam akan Lahir Pasangan Capres Baru. Gorontalo Minta Airlangga Maju di Pilpres Berpasangan dengan AHY

Image
Foto : Rusli Habibie dan Airlangga Hartarto.

®Reporter :RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Golkar Gorontalo sangat tidak legowo kala Golkar hanya penggembira pada Pilpres 2024, dari sikap itulah, Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo Rusli Habibie mulai memberontak dia minta pada Ketua Umum DPP Golkar Airlangga untuk maju sebagai Capres berpasangan dengan AHY dari Demokrat.

Ini bukan soal maraju kata Rusli Habibie, tetapi sebuah kesempatan, alasannya sederhana saja karena telah terjadi 4 pasang calon maka di disitu peluang menang pasangan. Airlangga AHY terbuka.

Ingat Golkar adalah partai pemenang kedua dan semua pemilihnya sangat militan, lebih dari itu Golkar punya struktur yang sangat infrastruktur yang sangat kuat.

Demikian pula dengan Demokrat, yang menurut RH, memiliki semangat orang orang muda yang sangat membara.

Itulah sebabnya RH sangat ngotot minta kepada Airlangga untuk maju sebagai Capres berpasangan dengan AHY.

“Saya bilang pada pak Airlangga kalau saya juga sangat percaya Survey, tetapi kalau yang disurvey hanya 1200 untuk mengetahui pilihan rakyat Indonesia yang jumlah penduduknya 270 juta orang maka saya bilang survey itu tudak bisa dipercaya. Di Gorontalo saja jumlah penduduknya hanya 1 juta lebih, jumlah orang yang di Survey 1000 lebih. Maka saya bilang pada pak Airlangga tak usah pakai survey, pokoknya Bismillah, ” kata mantan Gubernur.

Ditanya bagaimana reaksi Airlangga, Rusli mengatakan, Alhamdulillah jalan kearah itu mulai akan dibicarakan besok malam.” kami akan membicarakan secara serius besok malam, besar kemungkinan pasangan Airlangga AHY akan maju di Pilpres.” ungkap RH.

Ditambahkannya, koalisi Golkar Demokrat sudah cukup untuk mencalonkan pasangan Airlangga AHY. Sedangkan soal dana, kata Rusli tidak usah kawatir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads