• Home
  • Pariwisata
  • Duo Tiktokers Kota Gorontalo Jelajahi Alam Destinasi Gorontalo

Duo Tiktokers Kota Gorontalo Jelajahi Alam Destinasi Gorontalo

Image
Gambar : CiciFlo dan Vamel saat menikmati Wisata Roemah Kebun Dulomayo. Foto : Fery Poiyo

RGOL.ID GORONTALO – Banyaknya destinasi Wisata  Gorontalo benar-benar di manfaatkan oleh duo Tiktokers Kota Gorontalo Vamel dan Cici Flo untuk  memperkenalkan wisata alam Gorontalo agar semakin dikenal masyarakat Kota Gorontalo, dan kali ini Roemah Kebun menjadi tempat liburan mereka.

Dalam sebuah petualangan yang penuh dengan keindahan alam, @Vamel dan @ciciflo berani menjelajahi wisata alam Roemah Kebun yang berada di Desa Dulomayo Selatan, Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo. Tidak hanya terkenal sebagai seorang DJ, mereka juga memiliki semangat petualang yang tinggi dan selalu siap untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru.

Roemah Kebun merupakan destinasi wisata yang menawarkan tempat peristirahatan bagi keluarga belum lagi pemandangan alam yang spektakuler. Dikelilingi oleh Pohon Durian  yang memukau, tempat ini sangat cocok untuk privat party.

Foto : Vamel Tiktokers Sekaligus Dj dari Kota Gorontalo

“Roemah Kebun sangat bagus, tapi  Medan perjalanannya disini sangat menantang jadi persiapkan kendaraan kalian dan bekal kalian ya guys”, Ungkap Cici.

Hal yang sama diungkapkan oleh Vamel ketika mengeksploras Roemah Kebun yang begitu menawan dan mempesona.

“Tempat ini kurang cocok untuk bulan madu soalnya Roemah Kebun sangat besar jadi lebih cocok untuk keluarga dan kerabat tapi yang jelas tidak menyesal ya datang kesini”, Kata Vamel.

Tiktokers ini tidak hanya menikmati keindahan Roemah Kebun, tetapi juga berbagi momen-momen seru mereka melalui video-videonya di Tiktok.

Dengan gaya mereka yang unik dan kreatif, mereka berhasil menginspirasi banyak orang untuk mengunjungi Roemah Kebun dan mengeksplorasi pesona alam Gorontalo.

Jadi, jika Anda mencari petualangan seru dalam keindahan alam, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Roemah Kebun di Gorontalo. Siapa tahu Anda bisa bertemu dengan dua tiktokers cantik ini dan merasakan pengalaman tak terlupakan bersama mereka.






TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads