Ekwan Bikin Heboh Lagi

Image
Foto : Ekwan Ahmad Gerebek Rumah Warga.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Di mana mana orang bicara soal gaya Ekwan Ahmad menyapa rakyat Kota Gorontalo. Belum lagi Balihonya yang unik selesai dibicarakan, kini Ekwan menggebrak dengan cara yang unik lagi.

Hampir semua kios yang ada di Kota Gorontalo sudah disinggahinya, apalah itu dia beli bensin sebotol atau beli apa saja, tetapi uang kembalian dia tak ambil lagi.

” Tadi te Pak Ekwan ada singga beli bensin 1 botol, dia kase 50 tibu, tapi dia tidak ambe lagi sisa doi, dia bilang kase pa cucu jo,” kata seorang ibu pemilik.

Ternyata apa yang dilakukan Ekwan ini juga jadi buah bibir di mana mana, dia tidak hanya dari kios ke kios tetapi dari dapur ke dapur.

Gerakan Ekwan ini memang sangat luar biasa, karena semua orang membicarakannya, Pae misalnya, dia mengatakan apa yang dilakukan Haji Eko itu bukan hanya di satu tempat karena teman temannya cerita kalau Haji Eko mampir di sebuah kios pasti dia sudah tak ambil kembaliannya, menariknya dia tidak meninggalkan pesan Politik maupun stiker.

Dia juga tiba tiba muncul di dapur penduduk sambil membawa sembako. Kontan saja pemilik rumah kaget, dan belum rasa kaget mereka hilang Hi Eko sudah langsung pamit, ini benar benar membuat warga penasaran.

Memang politisi HANURA ini akan maju di Pileg tetapi bukan lagi di Dekot, melainkan di Deprov, tetapi ini hanya sasaran antara, karena dia akan maju di Pilwako.

Deprov hanya sadaran antara kalau suaranya bagus di Pileg maka dia akan bertarung di Pilwako. ” Tes ombak,” Katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads