Ekwan Temui Tokoh Tionghoa

Image
Foto : Ekwan Ahmad bersama Ko Edy.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, inilah yang dilakukan Ekwan Ahmad. Politisi HANURA ini tidak saja bekerja untuk Pileg tetapi sekaligus untuk Pilwako.

Lihat saja gerakan gerakan politik yang tengah dilancarkannya sekarang ini. Ekwan tidak saja menyapa rakyat kecil tetapi juga mulai menyapa kalangan taipan, kemarin Hi Eko menemui Ko Edy, banyak hal yang dibicarakan pada kesempatan itu.

Ekwan memang sangat serius maju di Pilwako, namun dia juga sangat ngotot untuk merebut kursi Deorov.

Mengapa Aleg Dekot menemui Ko Edy karena yang bersangkutan merupakan salah satu pengusaha sukses Kota Gorontalo yang sangat berpengaruh, tentu dukungan darinya sangat berarti bagi para Politisi.

Selain itu Eko juga akan menemui Erwin Giasi yang juga tokoh pengusaha dan mantan Aleg Dekot.

Kedua pengusaha ternama ini merupakan teman lama,sehingga dapat dipastikan pertemuan ini merupakan pesan Politik menuju DM 2.

Kita tau bersama Ekwan Ahmad akan maju ke Pilwako tentu Ekwan Ahmad butuh dukungan penuh dari semua kalangan.

Pertemuan malam itu pun bukan hanya sebatas pembicaraan politik, tetapi juga melibatkan diskusi tentang bagaimana ekonomi Kota Gorontalo dapat berkembang lebih pesat.

Hal itu Ekwan sampaikan ketika RAGORO menghubunginya melalui Via WA.

“Saya sangat bangga dan senang bisa bertemu dengan Ko Edy, banyak yang kami diskusikan, baik itu Politik, ekonomi, pendidikan tapi intinya

Kolaborasi antara Ekwan Ahmad dan pengusaha taipan ini akan memberikan dampak positif yang kuat bagi perekonomian masyarakat dan juga Kota Gorontalo.

Mereka akan bekerja sama dalam menciptakan peluang kerja baru, mengembangkan sektor usaha lokal, dan meningkatkan kesejahteraan penduduk Kota Gorontalo secara keseluruhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan