Erwin Naksir Birokrat dan Akademisi

Image
Foto : Erwin Ismail Ketua IMI Gorontalo

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Politisi muda yang satu ini tidak hanya berkarakter, tetapi dia juga punya kecerdasan dan keberanian mengatakan tidak.

Erwin Ismail, memang sedikit meledak ledak, ini membedakannya dengan sang ayah yang sangat birokrat, tetapi yang pasti, darah politik yang ada pada Erwin, mengalir dari sang ayah yang pernah jadi Wagub dan Gubernur.

Ketua DPW Demokrat ini, memang layak maju di Pilwako, dan memang dia mulai disebut sebut sebagai calon Walikota, tetapi putra sulung dari Gusnai Ismail ini, belum mau bicara banyak soal Pilwako, karena dia masih menunggu hasil Pileg.

“Rasanya kurang srek bicara Pilwako sekarang ini, pasalnya saya belum tahu bagaimana hasil Pileg nanti, kalau Demokrat bisa punya banyak kursi di Dekot dan bisa mencalonkan sendiri, itu baru leluasa bicara Pilwako,” katanya.

Andai Demokrat bisa mengusung sendiri maka dia ingin berduet dengan birokrat atau akademisi.

Tetapi kalau tidak, maka partainya harus koalisi maka dia harus berpasangan dengan ketua partai, ditanya siapa ketua partai yang sudah ada komunikasi, Erwin mengaku belum ada, karena dia juga masih fokus menghadapi Pileg.

Sebelumnya, Aleg Deprov yang satu ini dijodoh jodohkan dengan Ryan Kono yang sekarang Wawali Gorontalo, juga dengan Ketua Nasdem Kota Lola Junus. Memang belum ada pembicaraan khusus soal itu, terutama soal siapa papan satu, namun Erwin menegaskan kalau jumlah kursi Demokrat lebih banyak maka dia harus papan satu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan