• Home
  • Politik
  • Fadel Duduk Berhadap hadapan dengan Presiden

Fadel Duduk Berhadap hadapan dengan Presiden

Image
Foto : Fadel Muhammad bersama Presiden RI Jokowi.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Mantan Gubernur Gorontalo duduk berhadap hadapan dengan Presiden Jokowi saat santap siang dalam rangka pengresmian kereta cepat Jakarta Bandung.

Pada kesempatan itu, nampak juga Chairul Tanjung, dan Menteri Perhubungan. Bisa duduk berhadap hadapan dengan presiden tentu tidak sembarangan, tetapi disitulah menunjukan kelas seorang Fadel.

Wajar, selain mantan Gubernur, Fadel juga mantan Menteri, dan sekarang dia Wakil Ketua DPR RI, selain itu mantan Bendahara DPP Golkar era Presiden Soeharto ini juga dikenal sangat cerdas.

Ditanya apa saja yang dibicarakan di meja makan itu, Fadel mengatakan ada banyak masalah nasional yang dibicarakan termasuk Pilpres.

Fadel juga memanfaatkan kesempatan itu untuk bicara tentang Gorontalo, dan Presiden pemberi perhatian ketika Ketua Dewan Jagung Nasional itu bicara soal menjadikan Gorontalo sebagai lumbung pangan.

Ini kali kedua Fadel menyampaikan program itu kepada Presiden, karena beberapa bulan lalu pada satu kesempatan Hsl itu sudah disampaikan ke Presiden, dan ketika itu, menurut Fadel, Presiden sangat suka dengan program itu, dan pada acara pengresmian kereta cepat Jakarta Badung, Fadel kembali menyinggung soal lumbung pangan itu.

Seperti diketahui, sekarang ini Gubernur Agropilitan ini tengah menggagas orogram kerja sama dengan IPB untuk menjadikan Gorontalo sebagai lumbung pangan nasional.

Program ini mendapat dukungan dari kalangan pengusaha jagung, karena pabrik pabrik yang ada di Gorontalo sangat membutuhkan pasokan bahan baku jagung yang sangat banyak, aga pabrik mereka bisa beroperasi dengan kapasitas full.

Sejumlah pengusaha Jagung meminta agar Fadel Muhammad nemimpin langsung program tersebut jika ingin lumbung pangan itu bisa terwujud. Mereka yakin Fadel bisa melakukan itu, karena dia sudah tau dari mana memulainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads