ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • Ini Pesan Kris Untuk Petani Gorontalo. “Jangan Kawatir Saya Pasang Badan”

Ini Pesan Kris Untuk Petani Gorontalo. “Jangan Kawatir Saya Pasang Badan”

Image
Foto : Kris Wartabone Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Dari pendaftaran pasangan Capres Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Ketua DPD PDIP Gorontalo Kris Wartabone krim pesan pada petani Gorontalo tidak perlu kawatir dengan bantuan alsintan dari pemerintah pusat, silahkan gunakan dengan dengan sebaik bailknya.

” Semua alat pertanian yang diberikan pada petani adalah bantuan pemerintah pusat, kalau pun ada isue kalau alat alat pertanian itu ada hubungannya dengan kasus dugaan korupsi di Kementan, jelas tidak ada hubungannya dengan petani, ingat semua dana yang digunakan untul membeli alat alat pertanian itu adalah dari pemerintah dan itu uang rakyat, ” kata politisi PDIP itu.

Wakil Ketua Deprov Gorontalo itu kembali menegaskan kalau dia akan berada paling depan pasang badan untuk membela kepentingan para petani.

Kris mengatakan itu, menyusul adanya kabar kalau semua bantuan penerintah berupa alat pertanian yang sudah disalurkan ke petani akan ditarik kembali sebagai barang bukti kasus dugaan korupsi di Kementan.

” Pokoknya petani tidak usah kawatir, manfaatkan traktor dan alat alat pertanian lainnya untuk meningkatkan produk pertanian, kami ada di depan untuk membela kepentingan para petani,” tandas Ketua partai pemenang kedua di Gorontalo itu.

Isue Alsintan ini memang sempat menjadi bisik bisik sejumlah tokoh partai di sela sela acara pendaftaran Capres PDIP tadi, Kris juga mengatakan kepada sejumlah warga Gorontalo yang menemunya tadi di Jakarta bahwa Insyaallah tidak ada masalah dengan Alsintan yang sudah diserahkan ke petani.

Hanya saja kata Kris penyalurannya harus sesuai produr dan harus diketahui oleh Pemda, ini juga termasuk bantuan bantuan pemerintah pusat lsinnya.

Terkait Mahfud MD yang menjadi pilihan Megawati sebagai pendamping Ganjar, Kris mengaku kagum atas keputusan Ketua Umum DPP PDIP karena itu piliham tepat dan benar Ibu Mega tidak salah pilih. ” Pak Mahfud punya reputasi dan rekam jejak yang sangat bagus.” kata Kris

Nah tugas seluruh kader adalah untuk mememnagkan pasangan ini di Pilpres, ingat hari besok dan nanti harus lebih biak dari kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan