• Home
  • Politik
  • Kota Gorontalo Masih Butuh Tangan Orang Tua. Adhan Diminta Persiapkan Pemimpin Muda

Kota Gorontalo Masih Butuh Tangan Orang Tua. Adhan Diminta Persiapkan Pemimpin Muda

Image
Foto : Adhan Dambea.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Kemarin sejumlah politisi , jumpa di AD Centre mereka membahas siapa Walikota yang mesti memimpin Kota Gorobtalo pasca Marten Taha. Memang ada beberapa tokoh tokoh muda, namun mereka ini dinilai belum siap memimpin Kota Gorontalo.

Dari diskusi kecil di ruangan Adhan Dambea, para tokoh politik Kota Gorontalo ini minta Adhan tampil lagi di Pilwako lalu persiapkan orang orang muda untuk menjadi pemimpin berikutnya.

Kata salah satu Aleg yang kemarin ikut diskusi, berpendapat kalau untuk Kota Gorontalo masih membutuhkan sentuhan dari orang tua.

Makanya jika Adhan maju, maka mereka minta Wawalinya harus sosok yang bisa dipersiapkan untuk menjadi pemimpin berikutnya.

Adhan memang memang hanya satu priode saja kalau jadi Waliikota lagi, karena pada priode 2008- 2013 Adhan sudah pernah jadi Walikota.

Jadi orang orang muda yang ingin jadi Walikota, maka jadikanlah Pilwako 2024 sebagai batu loncatan untuk menggapai posisi orang nomor satu di Kota Gorontalo, dan pijakan yang sangat memungkinkan asalah menjadi pendamping Adhan sebagai Wakil Walikota.

Selain Adhan ada nama lain yang juga sempat mereka singgung yakni Idris, dua rokoh senior ini diharapkan bisa menuntun calon calon pemimpin muda.

Kali ini Adhan nampaknya tidak terlalu serius bucara soal Pilwako, tetapi yang pasti dia setuju dengan pendapat sejumlah politisi Andalas.

Sore kemarin Adhan memamg lebih fokus pada pernyataan Galib Lahijun di media online, dia mengundang seorang pengacara untuk mempelajari apakah pernyataan Galib tersebut melanggar IT atau tidak, setelah mendengar jawaban pengacara, Adhan tersenyum penuh arti.

Lalu pada pengacaranya Aleg Deprov dari komisi 1 ini minta untuk menyiapkan laporan ke Polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads