Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Moncong Meriam Mulai Diarahkan ke Rachmat Gobel. Nelson Perintahkan Seluruh Kader PPP untuk Tidak Ikut Ikutan

    Moncong Meriam Mulai Diarahkan ke Rachmat Gobel. Nelson Perintahkan Seluruh Kader PPP untuk Tidak Ikut Ikutan

    Image
    Foto : Nelson Pomalingo Bupati Kabupaten Gorontalo.

    ®Reporter : RAGORO

    RGOL.ID GORONTALO – Ketua DPW PPP Gorontalo Prof Nelson Pomalingo melihat kalau moncong meriam mulai diarahkan ke Rachmat Gobel, untuk itu dia menginstruksikan seluruh kader PPP tidak ikut ikutan memanfaatkan kasus unjuk rasa di DPR RI terkait soal tambang Pohuwato untuk menyerang Rachmat Gobel.

    Rachmat itu adalah kader dan aset Gorontalo, dan kita warus bisa merawat dan menjaga putra putra terbaik kita, bukan sebaliknya merentangkan tali sandungan untuk menjungkalkannya.

    jangan hanya satu kesalahan lalu kita melupakan 100 kebaikannya, Racmat itu manusia biasa yang tak luput dari khilaf dan kesalahan.

    ” Saya lihat insiden kecil yang melibatkan pendemo dengan RG sebagai Wakil Ketua DPR RI, itu mulai diracik untuk menyerang RG secara politik, ini racikan yang tidak sehat dalam politik.” kata Nelson.

    Untuk itu kata Nelson lagi, menghadapi pesta politik pada 2024 nanti, kita semua harus membangun politik yang sehat dan santun, serta sportifitas yang tinggi.
    Ini penting untuk bisa melahirkan kader kader pemimpin yang hebat.

    Soal tambang Pohuwato, memang harus diselesaikan dengan baik dan memang urusan tambang banyak sekali jalur yang harus ditempuh, dan ini harus dilakukan dengan lobi lobi di tingkat atas.

    ” Semua pihak harus bisa duduk bersama untuk menyelesaikan persoalan itu dengan baik,” katanya.

    Nelson kemudian menyinggung soal Kantor Bupati yang dibakar massa saat unjuk rasa, menurut dia ini juga harus segera dibangun lagi, tidak boleh dibiarkan lebih lama. Ini yang harus kita minta pada Rachmat Gobel agar memperjuangkan anggaran pembangunan kembali kantor Bupati.

    Pernyataan Nelson soal Rachmat itu sama sekali tidak bersayap, sebab sejak pertama RG memutuskan terjun ke Politik, Nelson turut memberikan dukungan.

    Padahal dia adalah Ketua Partai dan dia harus memenangkan kader PPP yang juga maju di DPR RI. Tetapi Nelson ingin bersaing sehat dan tidak ingin saling menjatuhkan.

    Begini kata Nelson ketika berbincang bincang dengan RAGORO Jelang Pileg 2019 : Rachmat itu adalah tokoh Nasional, tetapi akan menjadi kebanggaan sendiri bagi Gorontalo kalau Rachmad terpilih dari Gorontalo, maka satu dari 3 kursi jatah Gorontalo untuk DPR RI harus diberikan pada RG. Jangan lihat apa partainya, tetapi dia adalah aset Gorontalo, dan apa yang dikatakan Nelson ketika itu terbukti karena sekarang ini jabatan Wakil Ketua DPR RI diberikan pada RG , dan sebagai Aleg DPR RI kerja kerja politiknya untuk Gorontalo sudah sudah dirasakan masyarakat.

    Sementara itu apa yang diungkapkan Nelson bahwa peristiwa unjuk rasa di DPR RI itu mulai digoreng nampknya benar karena ada kabar kalau kantor Nasdem akan diunjuk rasa.

    Dari sejumlah kader Nasdem diperoleh keterangan kalau ada aksi unjuk rasa ke Kantor Nasdem dan sudah ada perintah dari KK RG untuk menerima dengan baik dan seramah ramahnya para pendemo. mereka harus diperlakukan sebagai tamu, dan Nasdem harus menjadi tuan rumah yang santun.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan