ads
Image Not Found
ads

Mulai Ada Isyarat RG akan Maju di Pilgub

Image
Foto : Politikus saat duduk santai di Cafe Nasdem.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Akhirnya mulai muncul isyarat kalau Rachmat Gobel akan maju di Pilgub, karena belakangan ini sejumlah kader Nasdem sering bicara soal kemungkinan besar RG akan maju di Pilgub.

Sejak Kafe Nasdem dibuka, banyak sekali tokoh politik apakah itu dari Nasdem, PKS maupun PKB termasuk tokoh tokoh Serikat Islam, mereka sering terlibat diskusi kecil tentang Gorontalo, lalu timbul pertanyaan siapa Gorontalo akan datang.

Kata Yasin Muhammad, Gorontalo butuh seorang Gubernur yang mampu membawa daerah ini melompat tinggi. Lalu Rustam menimpali.

” Siapa kira kira Gubernur Gorontalo yang mampu membuat perubahan besar pada Gorontalo,” kata Wakil Ketua Bappilu Nasdem Gorontalo, Prof Rustam Akili.

Mendengar ucapan Rustam, tentu saja sejumlah pengunjung Kafe mengatakan hanya Rachmat mereka nilai bisa menyelesaikan persoalan Gorontalo.

Memang belakangan ini, tanda tanda kalau RG akan maju di Pilgub, setidaknya sejumlah elite Nasdem mulai bicara soal Pilgub, berbeda dengan waktu waktu sebelumnya dimana ring satu RG menutup rapat rapat bibir mereka soal Pilgub.

Beberapa waktu lalu ketika memberi sambutan pada acara doa syukuran kantor Nasdem, Rachmat Gobel sempat mengatakan, untuk menuntaskan kemiskinan Girontalo, maka Nasdem Harus menguasai DPR, baik itu Deprov, Dekab dan Dekot dan tentunya Gubernur dan Bupati dan Walikota.

Memang apa yang disampaikan RG tersebut belum tentu kalau dia akan maju di Pilgub, sebab bisa saja orang lain yang akan dia dorong, karena siapapun yang dijagokan RG punya peluang besar menang, paling tidak, semua kepala daerah pada 2024 nanti adalah orang orang yang dekat dengan Rachmat.

Belakangan ini Rustam, Mikson dan Budi Doku samar samar mulai bicara soal Pilgub, ini menunjukan kalau mereka mulai bersemangat bicara soal Pilgub.

Beda dengan beberapa waktu lalu, diaman mereka benar benar tak tertarik bicara Pilgub. Itu artinya mereka mulai melihat ada tanda tanda kalau RG mulai berubah pikiran.

Sementara itu kubu Golkar sangat yakin kalau RG akan maju di Pilgub, karena itu Golkar tak mau lengah, makanya kata sata salah satu tokoh Golkar, mereka punya rencana ABC untuk memenangkan Pilgub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan