• Home
  • Politik
  • Nanti Sore Diserahkan Langsung Menteri Pertahanan. Fadel Terima Panghargaan Dharma Pertahanan Utama

Nanti Sore Diserahkan Langsung Menteri Pertahanan. Fadel Terima Panghargaan Dharma Pertahanan Utama

Image
Gambar : Ex Gorontalo Gorontalo Fadel Muhammad. Foto /Via Instagram Fadel Muhammad.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Nanti sore Wakil Ketua MPR RI Prof. DR. Ir Fadel Muhammad di undang menghadiri acara Parade Senja dalam rangka HUT TNI ke 78 nanti.

Undangan Menteri Pertahanan kepada mantan Menteri Perikanan dan Kelautan era SBY itu ternyata akan dilanjutkan dengan penganugerahan penghargaan
Dharma Pertahanan Utama. Luar biasa memang.

Lalu apa komentar Fadel soal itu? Sayang ketika dihubungi tadi, yang bersangkutan sedang berada di Luar Negeri. ” Bapak sedang berada di Luar Negeri, Insyaallah hari ini akan kembali ke Indonesia dan akan hadir pada acara Penganugerahan Penghargaan Dharma Pertahanan Utama,” ungkap salah seorang stafnya.

Tetapi ketika R. GOL, menghubungi kembali akhirnya tersambung dengan Ketua Lamahu Pusat itu.

Lalu dengan nada gembira dia mengatakan, kalau penghargaan ini mengharumkan nama baik rakyat Gorontalo. Ini juga menunjukan kalau apa yang dia kerjakan selama ini ternyata yang pisitif di mata Kementrian Pertahanan. Untuk itu pula kata Fadel, dia akan terus mengutamakan pengamanan untuk Rakyat Gorontalo.

” Ini benar benar kabar yang sangat menggembirakan, dan ini juga sebuah kejutan besar, untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya pada Menteri Pertahanan, Bapak Prabowo Subianto,” kata Fadel.

Acara itu sendiri akan digelar di ruang Hening Gedung Sudirman Jalan Medan Merdeka Barat 13-14 Jakarta Pusat.

Sementara itu, dasar pemberian penghargaan itu diatur dalam peraturan Menteri Pertahanan No 14 tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementrian Pertahanan. Kemudian Keputusan Menteri Pertahanan KEP/681/M/VI/2023 Taanggal 7 Juni 2023 tentang Penganugerahan Penghargaan Dharma Pertahanan Utama.

Fadel kemudian menambahkan kalau Kepala Staff Angkatan Darat Jenderal Dudung rencananya akan akan datang ke Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads