RG Dimata Musisi Bona Paputungan

Image
Foto : Bona Paputungan saat kami temui di salah satu hotel ternama Kota Gorontalo.

RGOL.ID GORONTALO –  Dalam pandangan musisi Bona Paputungan, Rachmat Gobel adalah sosok yang patut dikagumi.

RG merupakan Icon Gorontalo yang harus harus  menjadi trandsetter Wakil rakyat Gorontalo.

Bagaimana tidak pada acara Festival Pantai Bolihutou Boalemo RG turun langsung dari stan ke stan  mengunjungi para UMKM untuk menanyakan hasil jualan mereka kemudian jika ada yang kurang laku langsung diborong oleh Politisi Nasdem tersebut.

“Saya lihat langsung bagaimana sikap kk RG pada acara itu, tidak semua Wakil rakyat seperti itu dan ini harus di contoh untuk Wakil rakyat Gorontalo”, Ungkap Bona.

Bukan hanya itu RG juga tak segan segan untuk memborong semua dagangan para UMKM , dan ini semakin membuat Bona kagum kepada politisi Nasdem itu.

“jadi saya sangat respon sekali dan apresiasi banget untuk posisi dan ini harus patut dicontohi karena apa seorang Rahmat Gobel mampu menunjukkan sikap seorang pemimpin yang dermawan”, Kata Bona dengan Bangga.

Lebih lanjut dengan mata berkaca-kaca, Bona melihat betapa banyaknya kontribusi yang telah dilakukan oleh Rachmat Gobel untuk Gorontalo.

Sebagai Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel telah berbuat banyak untuk Gorontalo. Ia tidak hanya menjadi suara rakyat di parlemen, tetapi juga aktif dalam menjalankan program-program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lihat saja buah dari tangan emas RG, semua destinasi Wisata alam Gorontalo di olah kembali sehingga menjadi lebih indah terkenal di masyarakat Gorontalo dan juga daerah lain.

“Dibawah tangan dingin KK RG seluruh wilayah Gorontalo berkembang dan menjadi Surga Pariwisata bagi Wisatawan”, Ujarnya Bona yang juga pernah diliput media NHK TV Jepang tentang kasus Gayus Tambunan pada tahun 2011.

Tidak hanya itu, Rachmat Gobel juga terkenal dengan dedikasinya dalam membantu masyarakat Gorontalo. Beliau telah melakukan banyak inisiatif dan program-program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

“Saya sangat bangga dengan KK RG, karena KK RG sudah banyak berbuat untuk Gorontalo jauh sebelum dirinya menjadi Wakil rakyat, apa lagi saat ini KK RG menjabat, lihat saja pembangunan Gorontalo yang begitu indah berkat tangan dingin KK RG, semua di sulap menjadi ekonomi, apa lagi KK RG yang saya dengar dari masya telah berinvestasi sebesar 1.6T Untuk Pembangunan Dermaga kapal  Pelabuhan Anggrek sehinga Insya Allah ini akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Gorontalo  “,Kata Bona dengan sangat meledak ledak,Karna Begitu bangganya dan kagum terhadap Sosok Rachmat Gobel yang dari dulu  sampai sekarang Apa adanya Dan sangat menghargai Orang.

Sebagai seorang musisi yang lantang dalam menciptakan Karya karya dalam memperjuangkan Hak Rakyat lewat Lagu kritik sosial Yang juga mendapat perhatian dari Musisi ternama Iwan Fals, Bona Paputungan sangat mengapresiasi peran Rachmat Gobel dalam mendukung perkembangan industri musik di daerahnya.

RG memberikan dukungan dan fasilitas bagi para musisi lokal agar dapat berkembang dan menunjukkan bakat mereka kepada dunia lewat melibatkan Dalam kegiatan kegiatan Hiburan Rakyat bahkan hebatnya KK RG beliau menghargai profesional para musisi lokal setara Musisi nasional. Salut..!

“Melalui kerja kerasnya dan semangatnya untuk selalu membantu rakyat, KK Rachmat Gobel telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia menunjukkan bahwa dengan kekuasaan datang tanggung jawab untuk menyebarkan manfaat kepada masyarakat secara luas”,

“Semoga contoh kepemimpinan dan dedikasi Rachmat Gobel dapat menginspirasi masyarakat Gorontalo untuk selalu berusaha membantu sesama dan membuat perbedaan positif dalam kehidupan orang lain”,  dan selalu saling menghargai Satu sama Lain tanpa melihat latar belakang kehidupan orang lain”,Tutupnya

Bona juga menyampaikan terima kepada KK RG yang selalu membalas komunikasinya walaupun dengan padatnya aktivitas seorang Rachmat Gobel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads