Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Sebagai Sahabat dan Kakak, Adhan Hadiri Sidang Risman Taha

    Sebagai Sahabat dan Kakak, Adhan Hadiri Sidang Risman Taha

    Image
    Foto : Adhan Dambea

    ®Reporter : RAGORO

    RGOL.ID GORONTALO – Adhan hadir di pengadilan siang kemarin, dan betah menunggu sampai 1,5 jam.
    Kehadiran Mantan Walikota Gorontalo untuk mengikuti jalannya sidang Risman Taha terkait kasus Narkoba.

    Setidaknya kehadiran Aleg Deprov untuk memberikan dukungan moril pada mantan anak buahnya di Golkar dulu.

    Seperti diketahui ketika Adhan jadi Ketua Golkar Kota Gorontalo, Risman juga jadi pengurus Golkar, bahkan Risman adalah ring satu dari Walikota Gorontalo itu.

    Selain Adhan ada juga Ketua Dekot, Hardi Sidiki, Rolly K Dullah dan sejumlah politisi lainnya termasuk Sekretaris Golkar Kota.

    Kehadiran Adhan memang menarik perhatian para pengunjung di PN Gorontalo kemarin, pasalnya hubungan Adhan dan Risman pernah berubah jadi permusuhan besar, bahkan Risman divonis penjara akibat laporan Adhan, namun belakangan ini setelah Risman kembali tersandung kasus hukum, Adhan malah memberikan dukungan moril pada Risman, dan kemarin dia hadir sebagai seorang sahabat, seorang kakak.

    Adhan juga sudah beberapa kali menjenguknya ketika Risman ditahan di Polda,

    Ada yang menarik dari kunjungan Adhan di PN Gorontalo, karena banyak informasi soal kasus kasus hukum yang tengah ditangani Kejaksaan sekarang ini, mulai dari kasus PDAM Bonbol sampai PDAM Kota, untuk kasus Bonbol.

    Terungkap kalau tidak ada orang akan lolos dari kasus tersebut, beberapa orang tinggal menunggu waktu, usai Pileg sudah ada yang ditahan.

    Terungkap di kantin PN Gorontalo, penelusuran aset sudah selesai, semua bukti bukti aliran dana, bahkan kwitansi kwitansi sudah ada di Kejaksaan.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan