Dinilai Cerdas Mahasiswa Beri Nilai 9 Pada Hi. Daru

Image
Foto : Darmawan Duming saat melakukan interaksi bersama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Ichan Gorontalo.

RGOL.ID DEKOT – Darmawan Duming sukses menjadi Dosen bagi mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Ichan Gorontalo pada malam dialog interaktif dengan tema “Meraih Peluang, Antara Politik Gagasan dan Politik Uang” di Cafe Lapak Jumpa.

Semua cercaan pertanyaan mahasiswa dilahap habis dengan jawaban-jawaban yang cerdas dan sangat mengedukasi para pemilih pemula tersebut.

Lihat saja setiap jawaban yang dikeluarkan Wakil Ketua Komisi A tersebut ketika ditanya masalah tema yang diusung panitia.

Politisi PDIP itu menjawab bahwa dirinya tentu dengan tegas menolak politik uang dan sangat mengedepankan politik gagasan.

Namun H. Daru tidak menafikan bahwa dirinya beberapa kali terlibat politik uang dengan keterpaksaan olehnya secara tegas H. Daru mengajak para mahasiswa menjadi garuda terdepan untuk memutus mata rantai politik uang yang sangat merusak moral Demokrasi.

“Kami para politisi terkurung dalam sistem yang tidak sehat, maka dari itu mari kita renovasi sistem kita ini dan itu ada pada kalian mahasiswa, mari bersinergi untuk memutuskan mata rantai yang sangat merusak moral demokrasi dan menghancurkan perekonomian “, Harap H. Daru dengan semangat yang begitu tinggi hingga membuat audiensi terhipnotis terlihat mereka sangat menikmati jawaban Aleg Dapil Sipatana dan Kota Tengah tersebut.

Foto : Darmawan Duming bersama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Ichan Gorontalo.

Sehinga Aleg tiga periode itu manghimbau para mahasiswa memilih Wakil rakyat pada Pemilu 2024 nanti yang mempunyai kredibilitas gagasan yang baik dan kualitas yang mumpuni.

“Jangan berharap banyak kita akan melahirkan anggota DPRD ataupun eksekutif yang mempunyai kredibilitas dan juga mempunyai kualitas jika kita memilih para politisi yang hanya mengandalkan money politik, ingat mereka adalah representatif dari kita untuk lima tahun kedepan “, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads