• Home
  • Legislatif
  • Tampil Pada Dialog Interaktif, Fahruddin Dapat Dua Jempol Dari Aleg Dekot

Tampil Pada Dialog Interaktif, Fahruddin Dapat Dua Jempol Dari Aleg Dekot

Image
Foto : Fahruddin Salilama Bacaleg DPRD Kota Gorontalo.

RGOL.ID GORONTALO – Fahruddin Salilama patut diperhitungkan pada Pileg 2024 mendatang, pasalnya meski diapit oleh dua senior tak membuat anak muda ini ciut bahkan dirinya mampu mengimbangi dua Narasumber yang notabenenya adalah Aleg DPRD Kota Gorontalo saat ini.

Hal itu terjadi ketika dirinya menjadi narasumber pada acara “Dialog Interaktif bersama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Ichsan Gorontalo, dengan tema” Meraih Peluang, Antara Politik Gagasan dan Politik Uang ” di Cafe Lapak Jumpa.

Dialog tersebut juga menjadi jembatan bagi Fahruddin Salilama untuk memperlihatkan kualitasnya sebagai Bacaleg DPRD Kota Gorontalo mewakili kaum millenial dan gen-z.

Sebagai anak muda tentu materi merupakan kendala baginya  namun kalau ditanya gagasan sudah pasti dirinya punya.

Itu bisa dilihat bagaimana Politisi Golkar itu menjawab  pertanyaan demi pertanyaan para mahasiswa terkait politik uang yang sudah menjadi budaya indonesia pada saat Pemilu terjadi.

“Saya secara tegas menolak politik uang, karna apa, ketika politik uang menjadi tuhan masyarakat maka negeri kita ini tidak akan maju, maka tugas kita sebagai anak muda, kita harus merubah sistem ini bersama sama”, Ujarnya dengan disambut tepukan gemuruh dari Mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo.

Begitu juga dengan kedua narasumber dari DPRD Kota Gorontalo Darmawan Duming dan Alwi Padungge  yang memuji Bacaleg dari Partai Golkar dari Dapil Kota Selatan, Hulonthalangi dan Dumbo Raya itu.

Bahkan Alwi Padungge berharap bisa bertemu dengan Fahruddin Salilama di DPRD Kota Gorontalo nanti.

“Anak ini sangat berkualitas dan ini merupakan aset daerah yang harus kita pertahankan”, Kata Alwi.






TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan