ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Legislatif
  • Wakil Dekot Tampil Diacara Fakultas Ilmu Pemerintahan Universitas Ichan Gorontalo

Wakil Dekot Tampil Diacara Fakultas Ilmu Pemerintahan Universitas Ichan Gorontalo

Image
Foto : Darmawan Duming dan Alwi Padungge saat berfoto bersama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Ichan Gorontalo.

RGOL.ID DEKOT – Fakultas Ilmu Pemerintahan Universitas Ichan Gorontalo menggelar Dialog Interaktif dengan mengusung tema “Meraih Peluang, Antara Politik Gagasan dan Politik Uang” yang bertempat di Lapak Jumpa yang berada dijalan M. Husni Thamrin Kecamatan Kota Selatan.

Acara ini pun mendapat apresiasi dari Hi. Alwi Padungge S.Ip dan juga Hi. Darmawan Duming S. ip.

Menurut mereka para mahasiswa Fakultas Ilmu Pemerintahan Universitas Ichan Gorontalo melangkah jauh kedepan, sebab mereka berani menggagas ide ini pada tahun politik saat ini dengan mengundang Bacaleg yang akan maju pada Pileg 2024 nanti.

“Acara ini sangat bagus, saya sangat mengapresiasi program ini, karna Dipanggung ini mereka bisa melihat sekompoten apa para wakil rakyat kita apakah para Bacaleg ini pantas mewakili mereka di Parlemen nanti”.Kata Alwi Padungge.

begitu juga dengan Darmawan Duming yang mangatakan dengan program ini mahasiswa bisa tau mutu dan kualitas para Bacaleg.

“Acara ini menjadi sarana para Bacaleg untuk menunjukkan mutu dan kualitas mereka dalam mengawal aspirasi masyarakat 5 Tahun kedepan”, Ujar Hi. Darmawan Duming.

Perlu diketahui Alwi Padungge dan Darmawan Duming menjadi narasumber dialog interaktif bersama Fahruddin Salilama S. Ip dan dua pembanding Daniel Kalangie dan Zakaria dan di moderatori oleh Risman Taharudin S. I. K.


TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan