Advertisements

Hari Anak Sedunia, Meyta : Anak Anak Harapan Bangsa

Image
Foto : Ny.Meyta Tilameo saat menjadi narasumber.

RGOL.ID DEKOT– Kerukunan Keluarga Anggota DPRD Kota Gorontalo (KKAD) dengan bangga mengucapkan selamat hari anak sedunia kepada semua anak-anak yang ada di Kota Gorontalo.

KKAD selalu memprioritaskan pendidikan anak-anak sebagai salah satu fokus utama dalam tugas dan tanggung jawab mereka sebagai anggota dewan.

Ny. Meyta Wehantouw Tilameo Sekretaris KKAD DPRD Kota Gorontalo menyadari bahwa anak-anak adalah harapan bangsa dan penerus masa depan.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat dalam memenuhi hak-hak anak serta melindungi mereka dari segala bentuk kekerasan dan penelantaran”, Ungkap Meyta

Selain itu, Meyta juga memberikan perhatian khusus kepada istri-istri anggota dewan yang memiliki peran penting dalam mendukung perkembangan dan pendidikan anak-anak.

“Dengan kerja sama antara keluarga dan lembaga pendidikan, diharapkan anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berintegritas, serta siap menghadapi tantangan masa depan”, Kata Meyta dengan penuh semangat.

Mari kita semua bergandengan tangan untuk menjaga kebahagiaan dan masa depan yang cerah bagi generasi muda Kota Gorontalo. Dalam momentum Hari Anak Sedunia ini, mari kita bersama-sama mengingatkan diri sendiri tentang pentingnya memberikan perhatian penuh pada pendidikan dan perlindungan anak-anak demi terwujudnya sebuah masyarakat yang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan