Dari Khatam Qur’an. Adhan Hemat Energi

Image
Foto : Acara Khatam Qur'an.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Adhan Khatam Qur’an untuk Khatam Qur’an yang digelar Adhan Dambea tadi malam menjadi perhatian banyak orang.

Betapa tidak, karena diantara undangan yang hadir tadi malam ada sejumlah politisi dari berbagai partai, sebut saja AW Talib, Helmi Adam dan lain lain, mereka ini adalah rivalnya di Pileg nanti, karena sama dama Caleg untuk Deprov Gorontalo.

Sebenarnya ada beberapa Politisi lain yang juga di undang Adhan, seperti Fikram Sakilama, namun politisi Golkar ini tidak kelihatan, mungkin berhalangan hadir.

Kata Adhan ini kegiatan keagamaan, bukan kegiatan politik, jadi tidak ada kepentingan politik, kalau pun pada acara politik, dia tetap mengundang politisi lainnya, contoh pada acara reses beberapa waktu lalu dia juga mengundang Ekwan Ahmad dari Hanura, tidak masalah kata Adhan, masing masing orang ada pemilihnya dan masing masing orang ada rezekinya dan semua itu ada di tangan Allah.

Khatam Qur’an yang digelar Adhan itu semula hanya diikuti oleh 160 orang ibu ibu dari semua kecamatan yang ada di Kota Gorontalo, namun ada ketambahan 60 orang, dengan demikian jumlah yang jadir jadi 240 orang.

Ketika berbincang bincang dengan sejumlah Ustadz tadi malam, Adhan juga menyampaikan niatnya untuk menggelar doa kolisal untuk Palestina.

“Insyaallah sebelum masa kampanye saya akan gelar doa untuk rakyat Palestina.” kata Adhan.

Setelah usai Pileg Adhan kembali tancap gas dengan berbagai kegiatan, seperti sunatan masal, perkawina masal serta kegiatan sosial dan keagamaan lainnya.

Makanya pada Pileg ini Adhan tidak jor joran, dan dia tidak punya target besar di Pileg, kalau pada Pileg kemarin dia meraih suara sebesar 10 ribu, maka untuk Pileg dia berserah diri dan menyerahkan sepenuhnya pada Allah.

Tetapi semangatnya untuk meraih sukses tetap membara, hanya saja Adhan juga harus menyimpan enegi karena kalau Allah menggendaki dia juga akan maju di Pilkada. ” Saya harus mendengar keinginan rakyat yang menghendaki saya maju di Pilwako,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads