Advertisements
Hari Ini

    Dua Kadis Absen, Ariston Bafeto Keras

    Image
    Gambar : Ariston Tilameo saat rapat Banggar. Foto : Humas Dekot.

    RGOL.ID DEKOT – Semangat yang ditunjukkan DPRD Kota Gorontalo melalui Banggar ternyata berbanding terbalik dengan beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kota Gorontalo.

    Hal itu pun membuat Anggota Banggar H. Ariston Tilameo marah, pasalnya rapat yang dilakukan demi meningkatkan mutu pendidikan dan kesehatan masyarakat Kota Gorontalo tidak dihadiri Kepala Dinas.

    Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo itu merasa Kadis Pendidikan dan Kesehatan tidak serius dalam menyikapi ini.

    “Rapat yang begitu vital ini, mereka hanya Dinas diluar daerah, ini maksudnya apa, ini menyangkut kepentingan masyarakat loh “, Geram Ariston.

    Kondisi ini pun membuat suasana rapat menjadi tidak efisien, dengan tegas Ketua Fraksi PDIP Dekot itu meminta para Kadis untuk datang menghadiri langsung rapat tersebut.

    Sebab Kata Aleg tiga periode itu yang mengetahui kondisi dan berhak mengambil tindakan Dinas tersebut adalah Kadisnya bukan utusannya.

    “Saya berharap seluruh Kadis datang dalam rapat ini, agar apa, agar keputusan ini bisa kita sepakati bersama karena sekali lagi ini demi kepentingan masyarakat dan harus dilakukan secara serius”, Tandasnya

    Lanjutan Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Gorontalo Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Gorontalo Tahun Anggaran 2024.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan