Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Kegiatan Sosialisasi Kelurahan Ramah Perempuan Dan Peduli Anak Sukses Digelar

Kegiatan Sosialisasi Kelurahan Ramah Perempuan Dan Peduli Anak Sukses Digelar

Image
Gambar : Meyta Wehantouw saat memberikan sambutan. Foto /Wahyu Humas Dekot.

RGOL.ID DEKOT – Kegiatan KKAD (Kerukunan Keluarga Anggota DPRD Kota Gorontalo) yang bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana sukses digelar.

Sekretaris KKAD DPRD Kota Gorontalo Ny. Meyta Wehantouw Tilameo turut senang atas antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Foto : Wakil Ketua KKAD Ny. Agustin Umar, Camat Kota Selatan dan Narasumber

Istri dari Aleg DPRD Kota Gorontalo Ariston Tilameo itu berharap dengan kegiatan tersebut Kelurahan ramah perempuan dan peduli anak agar segera terealisasi.

“Acara ini masih merupakan inisiatif dari KKAD dan juga Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana, sehingga dengan antusias masyarakat dan juga beberapa kelompok organisasi dalam mengikuti acara ini, Kelurahan ramah perempuan dan peduli anak dapat segera terealisasi “, Jelas Meyta.

Lebih lanjut Meyta Wehantouw mengatakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat pada kegiatan tadi akan disampaikan kepada para suami untuk dibicarakan lebih intens.

” Semua aspirasi masyarakat akan kami sampaikan ke para suami kami, agar Kelurahan Ramah Perempuan Dan Peduli Anak dapat segera terlaksana”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan