• Home
  • Politik
  • KK RG Pamannya Milenial.Perlu Ada Program Kebun Pemuda

KK RG Pamannya Milenial.Perlu Ada Program Kebun Pemuda

Image
Foto : Beberapa warga berkunjung ke Kantor Nasdem.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Semangatnya membakar kreatifitas kalangan milenial benar benar biru menyala, tak heran kalau KK RG kini dijuluki Pamannya Milenial.

Meski tantangannya sangat besar Namun Rachmat tak pernah kendor tak pernah lelah dan semangatnya terus menyala.

Dia terus berpikir keras bagaimana menumbuhkan perekonomian Gorontalo dengan berbagai program, baik itu lewat pariwisata, pertanian, perikanan maupun perdagangan.

Dia juga agar UMKM di Gorontalo hidup dan kalangan milenial menjadi kekuatannya. RG juga sangat berharap ada anak anak muda yang berdiri tegak di pematang sawah, di kebun kebun.

Dari mimpi mimpi itulah Rachmat berjuang habis habisan membawa banyak alat alat pertanian ke Gorontalo dengan harapan alat alat pertanian itu bisa neningkatkan produksi pertanian dan ada tangan tangan dari orang muda yang menggerakannya.

Selama ini Rachmat telah membangun demplot di beberapa wilayah, untuk itu diusulkan agar Rachmad membuat program kebun pemuda, yang dikelola oleh orang muda.

Soal pariwisata Rachmat juga memperoleh sejumlah obyek pariwisata di Gorontalo, mulai dari Torisiaje sampai Danau Perintis.

Bahkan Nasdem Tower tiba tiba berupah penampilan. Kalau semula dikenal sebagai kantornya para politisi, maka dua hari ini bangunan paling bergengsi milik parpol itu kini bisa disebut galeri, karena terpajang lukisan yang merupakan simbol simbol, ada yang abstrak dan realistik.

Namun yang banyak menyita perhatian adalah patung patung besar yang terpajang di depan pintu masuk Nasdem Tower, di situ berdiri patung Batman dan Superman dan di ruang dalam juga ada patung Thor atau Dewa Petir.

Kemudian juga disebuah dinding terpajang lukisan Singa dan Burung Elang, sebagai simbol keberanian dan harga diri, kata Budi Doku itu melekat pada diri seorang Rachmat Gobel.

Rachmat memang sengaja memberikan sentuhan seni pada Nasdem Tower agar semua orang tidak tegang dengan persoalan politik. Ingat tanpa seni kota itu tidak punya Roh.

Menariknya lagi sekarang banyak orang terutama anak anak muda yang datang ke Nasdem hanya untuk berfoto dengan tokoh tokoh fiksi itu.

Kabarnya patung patung itu semuanya impor dengan harga yang wahhh banget. Ada sebuah patung disitu yang sudah ditawar 200 juta oleh seorang sahabat RG di Jakarta, karena sangat disukai oleh putra sang sahabat itu.

Kata sejumlah politisi Nasdem harga satu patung itu sudah bisa memenangkan satu Caleg di Bonbol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads