ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • Kris : Insya Allah Saya Sampaikan.Rakyat Gorontalo Titip Salam untuk GaMa

Kris : Insya Allah Saya Sampaikan.Rakyat Gorontalo Titip Salam untuk GaMa

Image
Foto : Kris Wartabone.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Gorontalo tunggu jadwal kunjungan Ganjar Pranowo, memang kondisi sekarang ini membuat PDIP lebih ngotot memperkuat basis di pulau Jawa.

” Justru dengan adanya gangguan kami lebih solid dan perkasa, semakin diganggu, peluang kemenangan semakin besar.” jadi PDIP tak pernah merasa gentar , semakin besar gangguan semakin membara pula semangat untuk menenangkan pertarungan, Ingat PDIP adalah partai yang besar dengan dengan tekanan dan gangguan,” tandas Kris Wartabone.

Memang banyak sekali yang berharap Ganjar Mahfud (Gama) ke Gorontalo, dan Kiswah ( Muhammad Kris Wartabone) berjanji akan menyampaikan harapan rakyat Gorontalo kepada Capres Ganjar.

Ditanya soal Pilkada, Ketua DPD PDIP Gorontalo itu mengatakan semuanya akan ditentukan setelah Pileg.

” PDIP targetnya adalah papan satu di semua daerah, tetapi kalau tidak sesuai ekspektasi maka baru bicara soal papan dua.

Di Pilgub PDIP akan siapakan orang sebab kalau perolehan kursi di Deprov capai target maka sudah pasti akan menurunkan kadernya di Pilgub sebagai Cawagub apalagi kalau Ganjar Mahfud menang.

Demikian pula dengan Kota dan Kabupaten, kalau PDIP di Kota bisa mencalonkan sendiri maka sudah pasti PDIP akan maju sebagai Cawali.

” kita punya banyak kader potensial di Kota, tetapi sekali lagi. Kalau hasilnya tak sesuai harapan barulah kita bicara ulang soal Calon Wakil Kepala Daerah.

Sementara itu PDIP sendiri mulai mendapat simpati dari rakyat setelah di ghosting Jokowi. Andai nanti yang bertemu di putaran kedua adalah Anis Prabowo maka diharpkan kubu Ganjar bergabung dengan Anis, sebaliknya kalau Ganjar dan Prabowo yang bertemu di putaran kedua, maka kubu Anis juga bergabung dengan Ganjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan