• Home
  • Politik
  • Lima Ribu Orang Lebih Menghadiri Undangan Arief Gobel.Ini Pesta Rakyat Bukan Sekedar Resepsi Pernikahan

Lima Ribu Orang Lebih Menghadiri Undangan Arief Gobel.Ini Pesta Rakyat Bukan Sekedar Resepsi Pernikahan

Image
Foto : Tawa bahagia Rachmat Gobel.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Ini adalah pesta pernikahan terbesar di Gorontalo sepanjang sejarah, tidak heran kalau banyak orang mengatakan ini bukan sekadar pesta resepsi pernikahan, melainkan pesta rakyat.

Semua hotel terisi, pesawat full karena banyak tamu dari Jakarta, otomatis tempat tempat kuliner ramai dikunjungi.

Resepsi pernikahan Muhammad Arief Gobel dengan putri Solo berlangsung Minggu pagi dan dilaksanakan dalam 3 gelombang, mulai dari pagi sampai sore hari.

Tidak sampai di situ karena malam harinya ada pesta khusus untuk kalangan milenial yang digelar di Stadion Bonbol dan diramaikan oleh Grub Band GIGI.

Rachmat Gobel memang memberikan perhatian khusus pada kangan milenial makanya dia mengundang khusus pada resepsi pernikahan putra satu satunya itu.

Sementara pada pesta siang hari undangan dihibur oleh Dewi Gita. Panitia mamang agak kewalahan karena semua tamu yang diundang tak ada yang tak datang, jadi semua meja yang disediakan untuk tamu khusus sudah diatur rapi, misalnya meja muspida sudah disediakan khusus demikian pula dengan para kepala daerah.

Jadi meja meja para pejabat sebdiri dan meja para tokoh, baik itu pengusaha, politisi maupun tokoh masyarakat, juga disediakan sendiri.

Maka panitia harus sigap untuk mengatur tempat duduk para tamu tamu khusus. Ini tak boleh salah tempat duduk, karena itu para tamu harus bijak, rendah hati dan mau memaklumi.

Semua protokoler yang sudah diatur panitia karena ada banyak banyak yang hadir memang tamu adalah raja, dan tempat duduk mereka sudah disediakan.

Ada sedikit kesalapahaman di pesta tadi, dimana Ismet mile memilih meninggalkan pesta karena merasa tersinggung ketika panitia mengarahkannya pada tempat duduk yang telah disediakan, padahal dia sudah sempat duduk di tempat yang sudah disediakan untuk undangan lainnya.

Ada 5 ribu lebih tamu yang keluar masuk pada pesta putra bungsu Rachmat Gobel kemarin, bayangkan saja tamu yang datang itu berasal dari semua daerah di Gorontalo, termasuk para Kades dan Lurah, serta pejabat pejabat dari Kabupaten Kota, ini belum lagi undangan lstrinya.

Memang kapasitas gedung tidak ada yang mampu menampung sekaligus undangan sampai 5 ribu orang, makanya dibuatlah secara bergelombang.

Pokoknya Rachmat mengundang seluruh lapisan masyarakat, mulai dari rakyat biasa sampai para petinggi baik yang ada di Gorontalo maupun yang ada di Jakarta, salah satunya Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads