• Home
  • Legislatif
  • Rakyat Pasar Sentral Histeris. Adhan Disambut Bag King of Beggar

Rakyat Pasar Sentral Histeris. Adhan Disambut Bag King of Beggar

Image
Foto : Adhan Dambea saat melakukan reses di Pasar Sentral.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Pasar Sentral bergemuruh, kerinduan mendalam pada Adhan Dambea dan kemarahan pada keadaan bercampur aduk menyambut tokoh paling kontrofesi di Gorontalo.

Semua pedagang Pasar Sentral berteriak histeris, mereka naik ke meja meja dagangannya sambil menabuh apa saja yang bisa mereka tabuh.

Kalau anda penggemar film kungfu, ini sama dengan Film King of Beggar. Simbol perlawanan rakyat kecil dan Adhan sama dengan Stepen Chow pemeran utama sebagai Raja Pengemis dalam Film tersebut.

Dari blok ke blok semua pedagang menyambut Adhang teriakan ‘ Maju Pak’, ibu ibu datang merangkul mantan Walikota Gorontalo itu.

Kedatangan Aleg Deprov dari Komisi I Deprov itu dalam rangkan reses. Selain Adhan juga datang Indri Dunda.

Ada banyak keluhan dari para pedagang, terutama dari tempat jualan ikan dan daging, pertama lantainya yang sangat licin, untuk yang satu ini Adhan langsung telepon Dinas Perindag Provinsi, politisi PAN ini menayakan apakah ada anggaran untuk mengganti tehel, tetapi kalau tidak, dilapis saja dengan karet anti slip.

Selain itu para pedagang juga mengeluhkan bau busuk yang sangat menyenga dari kotak sampah yang ada di pasar ikan, mestinya sampah sampah ikan ini harus secepatnya diangkut, tetapi yang terjadi 2 sampai 3 hari baru diangkut.

Selain itu banyak saluran. Air yang harus dikembalikan pada posisi sebelumnya karena sudah ditutup.

Terakhir Adhan minta kepada Perindak Kota untul melakulan kegiatan bersih bersih setiap Jum’at.

Dari Pasar Sentral ini nampak sekali dahsyatnya kekuatan seorang Adhan, semua pedagang maupun pengunjung Pasar Sentral begitu emosional menyambut Adhan, dia benar menjadi simbol perlawanan rakyat, mereka sangat berharap dia menjadi Walikota lagi.

Menariknya selain mengumandangkan nama Adhan, ada juga yang nyelutup menyebut nama Ekwan yang diinginkan mendampingi Adhan. Sebagai Cawawali.

Selain itu ada juga dua tokoh PDIP, yang pertama Alifuddin Jamal dan yang kedua Adalah Ariston Tilameo. Bahkan Ariston dengan lantang mengatakan kalau Alifudin tidak maju maka dia sangat siap dampingi Adhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads