• Home
  • rgol.id
  • Resmi Laporkan Video Emas ke Mabes Polri. Adhan :Kita Tunggu Saja Hasilnya

Resmi Laporkan Video Emas ke Mabes Polri. Adhan :Kita Tunggu Saja Hasilnya

Image
Foto : Adhan Dambea.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Adhan tidak main main, Aleg Deprov dari Komisi 1 ini pada 13 November lalu sudah melaporkan kasus video pencatutan nama oknum Kapolda Gorontalo ke Mabes Polri.

Dalam vidio tersebut ada dua aktor dalam bisnis emas yang membawa bawa nama Kapolda, mereka ada Rob dan NK Mereka inilah yang dilaporkan Adhan.

Kasus ini jadi sangat menarik karena berkaitan dengan kasus tambang emas Pohuwato yang berbuntut pada pembakaran kantor Bupati.

Untuk itu Adhan meminta kepada seluruh pihak, terutama para LSM dan Mahasiswa untuk sabar menunggu hasil penanganan dari Mabes Polri.

“Saya sudah laporkan si pembeli emas yang ada dalam video tersebut bersama seorang warga Pohuwato yang berinisial NK,” katanya.

Kasus tambang di Pohuwato sendiri sudah mereda, proses pembayaran lahan kepada para penambang sudah dilaksanakan.

Tetapi kasus 750 juta ini justru berbuntut panjang, sejumlah LSM dan mahasiswa ngotot mempermasalahkan, bahkan seorang Aleg Deprov sudah pula melaporkan hal itu ke Mabes Polri.

Seperti diketahui video pembelian emas ilegal yang membawa bawa nama oknum Kapolda ini di unggah ke publik dan Adhan langsung bereaksi dia minta agar kasus ini segera tangani secara tuntas.

Dan beberapa waktu lalu Adhan diundang untuk mendengarkan langsung penerilsaan yang dilakukan Polda pada NK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads