Advertisements
  • Home
  • Politik
  • 3 Kali Jadi Ketua Tim Pemenangan Capres. Rusli Berambisi Ciptakan Hattrick

3 Kali Jadi Ketua Tim Pemenangan Capres. Rusli Berambisi Ciptakan Hattrick

Image
Foto : Rusli Habibie dan Joko Widodo.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Rusli Habibie begitu bersemangat bicara soal Pileg, khususnya DPR RI dan Pilpres, karena di dua momen bergengsi ini dia ingin mengukir prestasi, bahkan untuk Pilpres RH ingin bikin Hattrick sebagai Ketua Tim Pilpres yang menang 3 kali di Gorontalo.

Sedangkan untuk DPR RI dia optimis raih dua kursi, sementara DPRD, RH yakin Golkar masih sangat kuat.

Beberapa hari lalu Ketua Harian TKD Thomas Mopili di depan Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI yang juga anggota TKN Prabowo Gibran menjanjikan kalau Gorontalo akan memberikan dukungan suara kemenangaan dari Gorontalo sebanyak 65 persen.

Janji TKD Prabowo Gibran itu dikuatkan oleh Rusli Habibie. Seperti di ketahui mantan Gubernur Gorontalo ini sudah dua kali menjadi Ketua Tim Pemenangan Presiden di Gorontalo, pertama pada 2014 Prabowo Hatta Rajasa menang dengan angka 63 persen di Gorontalo, meskipun secara nasional kalah, pada 2019 Jokowi Ma’ruf
Menang dengan prosentase cukup besar mengalahkan Prabowo Sandiaga Uno.

Nah untuk kemenangan ketiga kalinya ini Rusli xD Habibie, tidak haanya yakin menang di Gorontalo, tetapi Prabowo Gibran ini akan menang secara nasional.

” Kita semua tau kalau survey Prabowo Gibran sangat tinggi di tingkat nasional, dan di Gorontalo sebdiri, sudah” tembuh di angka 60 persen lebih, makanya kami sangat optimis Prabowo Gibran menang sampai 65 persen, “kata Rusli yang baru saja tiba di Gorontalo.

Meski tak mau takabur, namun Rusli punya hak menyampaikan prediksi kemenangan Prabowo karena dia sudah punya dua kali memenangkan pasangan Calon Presiden di Gorontalo, karena itu dia bisa membaca pergerakan hati rakyat dan itu dikuatkan dengan. hasil survey.

Sekarang ini RH memang bukan Gubernur lagi, justeru inilah yang membuatnya semakin tertantang memenangkan Prabowo Gibran, apalagi di belakangnya ada Gerindra, PAN, PSI Gelora dan lainnya.

Keyakinannya pada kemenangan Prabiwo Gibran, sama dengan keyakinannya pada kemenangan Golkar di Pileg, keyakinanya merebut dua kursi DPR RI kali ini justeru lebih besar dari Pileg 2019, dan sekali lagi ini kata hasil survey.

Harus diakui, trio RRI ini adalah trio maut, betapa tidak, pada 2019, Idah Syahidah mendapatkan suara lebih dari 90 ribu, kemudian Roem Kono 70 ribu lebih dan sekarang ini Rusli yang juga maju di DPR RI dengan mencari suara yang tidak bersentuhan dengan Idah dan Roem. Inilah yang membuat Golkar sangat yakin bisa menyabet dua kursi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan