Advertisements
  • Home
  • Boalemo
  • Antusiasnya Penyambutan Bona Paputungan oleh Bupati Kabupaten Boalemo

Antusiasnya Penyambutan Bona Paputungan oleh Bupati Kabupaten Boalemo

Image
Foto : Keakraban Bupati Boalemo Sherman Moridu dan Bona Paputungan saat disambut di rumah dinasnya.

RGOL.ID (GORONTALO) – Di tengah semangat promosi destinasi pariwisata Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo dengan hangat menyambut kedatangan Bona Paputungan Cs di Kabupaten Boalemo.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Bona dijemput langsung oleh Bupati Boalemo Sherman Moridu, bahkan seluruh stekholder hadirkan Bupati di rumah Dinas Bupati untuk duduk bersama mendiskusikan pembuatan Video Klip lagu terbaru Bona Paputungan Feat Henri Lamiri yang berjudul Cinta Dimana.

Seperti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmuddin Hambali, Sekda Kabupaten Boalemo Supandra Nur, ST, MT, Kadis Pariwisata Kabupaten Boalemo Fatlina Podungge dan Pejabat lainnya.

Sambutan yang luar biasa Ini menunjukkan betapa mendukungnya Pemkab Boalemo dalam pembuatan Video Klip lagu terbaru Bona Paputungan diwilayah mereka.

Foto : Momen Bupati Boalemo Sherman Moridu menjemput Bona Paputungan di Bandara Jalaluddin

Dengan kolaborasi antara seni musik dan keindahan alam Boalemo, video klip ini akan menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan potensi wisata daerah tersebut.

“Akselerasi pembangunan dan pengembangan aksesibilitas menuju destinasi wisata, merupakan pondasi utama untuk mencapai tujuan pengembangan pariwisata di Boalemo, sehingganya dengan kedatangan Bona Paputungan dapat memberikan dampak positif bagi dunia pariwisata Boalemo, jika Bali menjadi pesona destinasi Indonesia, maka saya berharap Boalemo menjadi menjadi pusat destinasi Gorontalo, saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bona Paputungan atas dukungannya dalam memajukan pariwisata di Provinsi Gorontalo khususnya Boalemo”,Kata Bupati Boalemo Sherman Moridu saat RAGORO wawancara di kediamannya.

Pj. Bupati Boalemo Sherman Moridu berharap terpilihnya Boalemo sebagai salah satu lokasi syuting pembuatan Video Klip lagu terbaru Bona Paputungan, Pariwisata Kabupaten Boalemo dapat meningkat kembali.

“kami berharap dengan adanya penggarapan Video Klip Lagu terbaru Bona Paputungan pariwisata di Kabupaten Boalemo dapat berkembang pesat dan memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi masyarakat sekitar”, Harap Bupati.

Begitu juga dengan Kadis Pariwisata Kabupaten Boalemo Fatlina Podungge sangat bangga dengan kehadiran Bona Paputungan di Kabupaten Boalemo untuk penggarapan Video Klip.

“Insha Allah dengan kehadiran Bona Paputungan di Kabupaten Boalemo dapat mengangkat destinasi wisata di Kabupaten Boalemo dan kami merasa sangat bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari penggarapan Video Klip terbaru Bona Paputungan”, Kata Kadis

Ditempat yang sama Bona pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan pelayanan yang begitu luar biasa dari Bupati dan seluruh pihak yang terlibat.

Bona merasa sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan dalam upaya memperkenalkan pesona destinasi pariwisata Boalemo.

Bona berharap melalui dukungan penuh dari Bupati Boalemo, Pariwisata di Kabupaten Boalemo semakin dikenal di Indonesia.

” Semoga melalui video klip ini, destinasi pariwisata Boalemo semakin dikenal dan dikunjungi oleh banyak wisatawan”,Ujar Bona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan