• Home
  • Legislatif
  • Banjir Dikota Gorontalo Disebabkan Ketidakseriusan Pemerintah Kota

Banjir Dikota Gorontalo Disebabkan Ketidakseriusan Pemerintah Kota

Image
Gambar : Hi. Alwi Padungge S.Ip /Foto(Humas Dekot).

RGOL.ID (GORONTALO) – Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo H. Alwi Padungge S.Ip tak bisa berkata banyak ketika ditanyai beberapa wilayah di Kota Gorontalo di kepung air hujan.

Sepertinya dia sudah capek dengan sikap pemerintah yang menurutnya tidak serius dalam menangani Kota Gorontalo.

Padahal isu banjir ini harus di seriusi oleh pemerintah karena telah banyak merugikan masyarakat.

“Mo bicara Kota ini huft memang (sambil menarik nafas), mo bicara deng dorang ini bagaimana ee, artinya semua pemangku kebijakan harus duduk bersama untuk mengatasi masalah ini, ini isu yang sangat serius dan harus dicarikan solusi secepat mungkin”, Tegas Alwi Padungge.

Belum lagi dengan proyek pembangunan Kota yang menurutnya dikerjakan dengan asal asalan tanpa melihat dampak pemanfaatan yang baik dari proyek tersebut.

“Artinya suatu pekerjaan harus melibatkan para akademisi sehingga hasil dari pekerjaan itu benar-benar bermanfaat bagi masyarakat tidak asal asalan seperti pekerjaan drainase yang ada di Jalan Poigar didepan MTS, kan itu pekerjaan salah akibatnya setiap hujan turun pasti banjir disitu, kasian kan para pelajar disitu “,Kata Alwi dengan suara tinggi.

Siraja PANtun menyampaikan dirinya tak pernah berhenti dalam mengawasi kinerja pemerintah walaupun sampai saat ini apa yang dia suarakan tak pernah di dengar oleh pemerintah.

“Nda apa dorang bilang kita monolog yang penting masyarakat tau siapa yang sudah bekerja”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan