Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Didukung Koalisi Warkop. Bayangkan Kalau Matador Tampil di Pilwako

Didukung Koalisi Warkop. Bayangkan Kalau Matador Tampil di Pilwako

Image
Foto : Adhan Dambea sedang berdiskusi dengan masyarakat disebuah Cafe.

RGOL.ID (GORONTALO) – Siapa yang berani melawan kalau Matador tampil di arena Pilwako.
Apakah Mungkin Marten, Adhan dan Ryan satu panggung? Bisa saja kalau untuk sebuah tujuan besar, apalagi ditahun politik ini. Ingat Golkar dan PAN berada di barisan Prabowo – Gibran.

Memang sejumlah tokoh Golkar mulai cemas, mereka sangat khawatir kursi Walikota lepas dari Golkar, mereka sangat sadar kalau Golkar tidak punya andalan di Pilwako.

Jadi kata Ronny Wahiji, Golkar harus punya pland ABC kalau tak ingin punya kekuasaan di Kota, seperti kata pepatah, lebe bae miring dari plaka.

Kalau tidak bisa dapat orang luar yang kuat, maka kita pasang saja kader Golkar di papan dua dengan Cawali yang benar benar kuat.

Lalu muncul nama Ryan Kono yang dianggap aset Gollar. Tokoh muda yang satu ini diharapkan bersabar satu priode lagi untuk menanamkan cakar di Kota Gorontalo

Kata Ronny sangat strtegis sekali kalau Ryan mendampingi Adhan. ” Pak Adhan itu kan hanya 1 priode, setelah Ryan sudah sangat matang, karena dia so dapat dua guru yang hebat dengan karakter yang berbeda.

” Politik itu kompromi, ingat banyak jalan menuju Roma dan dalam politik harus ada langkah langkah cantik. Oya saya memang kader Golkar, tetapi apa yang saya sampaikan ini adalah pendapat pribadi,” kata pria yang akrab dipanggil Jidon.

Sementara itu, salah satu pengurus Golkar, mengatakan kalau Ryan dipasangkan dengan Adhan, maka Golkar tidak kehilangan muka, karena Adhan sendiri adalah mantan Ketua Golkar Kota, mantan Ketua Dekot dan juga mantan Wikota dari Golkar. ” Saya yakin sampai hari ini dia masih mencintai Golkar. Kenangan manis selama puluhan tahun bersama Golkar tak mungkin bisa dilupakan,” katanya.

Ditanya apakah itu mungkin, mengingat Adhan dipecat dari Golkar lalu sekarang Golkar akan ikut mendukungnya.

Menjawab pertanyaan itu, tokoh Golkar tadi tersenyum.” Ini politik uti, apa yang tidak mungkin. Samua tinggal cara itu, ” kilahnya

Menurut dia lagi. Kalau Adhan Ryan berpasangan konstalasi akan berubah, Golkar bisa lebih dahsyad di Pileg ini, bayangkan saja kalau Pak Marten Ryan dan Adhan berada dalam satu barisan.

AD memang Caleg Deprov dari PAN, tetapi pasti dia akan mendukung juga Golkar Kota karena dia butuh untuk Pilkada.

Karena Adhan memilih maju lewat jalur Independen maka dia didukung koalisi Warung Kopi, tadi sore di Kopi Ano, Adhan mulai dideklarasikan oleh warga Rumah Kopi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan