• Home
  • Politik
  • Indra Gobel Beri Adhan Sebatang Cerutu. Pasangan AIR Maju dengan 30 Ribu KTP

Indra Gobel Beri Adhan Sebatang Cerutu. Pasangan AIR Maju dengan 30 Ribu KTP

Image
Foto : Adhan saat bertemu indra dialah satu hotel di Kota Gorontalo.

RGOL.ID (GORONTALO) – Hujan deras yang mengguyur Kota Gorontalo Sabtu kenarin, sepertinya sebagai ucapan selamat atas lahirnya pasangan AIR Adhan – Indra.

Indra sendiri tiba siang kemarin dari Jakarta, malamnya langsung bertemu Adhan di sebuah hotel, dia ditemani dua tokoh PAN, Ramdan Datau dan Dariatno Gobel karena ternyata Indra ini orang DPP PAN dan dia pernah jadi Staf Ahli Menpan Asman Abdul

Setelah santap malam, indra kemudian membuka tas kecilnya lalu mengeluarkan dua batang cerutu. Keduanya pun langsung mengisap cerutu sambil bicara soal Pilwako.

Inilah yang namanya jodoh, begitu bertemu, langsung bersepakat berpasangan. Pembicaraan yang berlangsung kurang lebih 4 jam itu tinggal akaji saja di KPU , karena proses ta’aruf sudah selesai. Kata Dariatno Gobel pasangan AIR ini sudah selesai pembicaraannya tadi malam.

Siapa tokoh yang akan berpasangan dengan Adhan Dambea itu? Namanya Indra dalam tubuhnya mengalir darah Gobel dari sang ayah dan Olii dari jalur ibu.

Pria yang bicara seperlunya ini punya ikatan keluarga sangat dekat Rachmad Gobel dan juga Kris Wartabone.

Dari segi umur dia memang lebih muda dari RG, tetapi dari garis keturunan dia bersatus sebagai paman dari RG.

.Pria kelahiran 1971 ini sebenarnya maju di Pileg untuk DPR RI dari Dapil Gorontalo. Lolos atau tidak dia sudah memutuskan maju di Pilwako .

Ada yang menarik, dia seumuran Feriyanto Mayulu mantan Wawali pendamping Adhan dan rumah orang tuanya juga di Jalan Panjaitan yang sangat dekat sekali dari Feriyanto Mayulu, tepatnya berhadapan dengan Alfamart.

Indra sendiri pernah kuliah di Amerika setelah pulang ke Indonesia dia lalu meniti karir sebagai seorang pengusaha.

Sebebarnya AD ingin Indra hadir pada acara kampanye, namun pada hari Senin itu dia harus berada di Jakarta untuk menyelesaikan urusan bisnis.

Selama pertemun itu, Indra hanya menjadi pendengar yang baik, bagi dia biarlah karya yang bicara, bukan mulut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads