Ismail di Mata Deprov

Image
Foto : Ismail Pakaya

RGOL.ID (DEPROV) – Dimata Deprov kinerja Penjagub Ismail Pakaya sudah cukup bagus, setidaknya AW Talib dan Adhan Dambea dari Komisi I pernah mengatakan kalau kinerja penjagub cukup bagus.

Lalu bagaimana dengan komisi lainnya di Deprov, dihubungi tadi malam Ketua Komisi III, Thomas Moopoli tertawa kecil, lalu mengatakan apa yang bisa dilakukan seorang Penjabat dengan masa jabatan yang hanya kurang lebih setahun.

Nah soal demo anarkis yang berujung pada pembakaran kantor Bupati, itu tidak bisa menyalahkan Pj Gubernur.

Jadi kata Thomas lagi, apa yang dilakukan Ismail Pakaya sudah sesuai dengan tugasnya sebagai Pj Gubernur.

” Beliau sudah menyetir pemerintahan transisi ini dengan baik, karena itu dari satu etape ke etape kedua sudah dilalui dengan baik.” kata Thomas.

Seperti diketahui, Ismail Pakaya ini adalah rekomendasi dari PDIP, tetapi dari kinerjanya yang bagus maka dia didukung oleh semua partai di Deprov, buktinya AW Talib dari PPP, Adhan dari PAN dan Thomas dari Golkar mengakui cara kerja Ismail cukup bagus.

Tidak hanya 3 partai itu, juga ada Nasdem PKS dan tadi malam Adnan Entengo ketika dihubungi mengatakan kalau Pj Gubernur sudah menjalankan tupoksinya dengan baik.

” Alhamdulillah baik, 3 tugas utama beliu,antara lain sukses Pileg dan Sukses Pilkada, selain itu komunikasinya dengan masyarakat juga sangat bagus,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan