Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Nasdem Diminta Gelar Nobar Terbuka. Semoga Anis Ditakdirkan Jadi Presiden

Nasdem Diminta Gelar Nobar Terbuka. Semoga Anis Ditakdirkan Jadi Presiden

Image
Foto : Momen Rachmat Gobel Nobar dengan kader Nasdem di Cafe Restorasi Nasdem.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Sepanjang sejarah debat Capres baru sekarang mendapat perhatian besar masyarakat, bahkan ditunggu tunggu, layaknya piala dunia. Suasana mengikuti debat di Gorontalo pasti terjadi pula di daerah lain.

Di Kota Gorontalo banyak warga memilih tinggal di tumah untuk menyaksikan debat yang digelar di beberapa TV, bahkan Walikota Gorontalo sengaja menutup pintu pagar Rudis, tandanya tidak menerima tamu, dan baru kali ini terjadi.

Sudah bisa ditebak kalau Walikota benar benar tak mau diganggu karena menonton debat.

Bahkan Nasdem gelar nonton bareng di Nasdem Tower. Rachmat Gobel banyak tersenyum sambil sesekali menggeleng kepala ketika menyaksikan debat. Ini senyum kemenangan, setidaknya Rachmat tidak salah mendukung Anis sebagai Capres.

Memang tak terbantahkan, dari debat malam itu , Prabowo benar benar jadi bulan bulanan Anis dan Ganjar. Dari penampilan 3 Capres malam itu, Anis tampil sangat berkelas.

Dulu ketika Prabowo berhadap hadapan dengan Jokowi di Debat Pilpres 2019, dia mampu mengimbangi Jokowi, tetapi menghadapi Anis dan Ganjar nampak sekali kalau Probowo keteteran.

Capresnya saja sudah bulan bulanan, apalagi Cawapresnya, debat Cawapres ini sangat dinanti nanti, karena ini pasti jadi tontonan segar, komedi di panggung politik.

Banyak kalangan mengusulkan agar acara debat selanjutnya baik itu Capres maupun Cawapres di gelar secara terbuka di halaman kantor Nasdem.

Dari semua sisi Anis memang sudah sangat memenuhi syarat menjadi pemimpin bangsa, kita memang butuh Presiden seperti dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya