Advertisements
  • Home
  • Politik
  • PPP Tuan Rumah di Kabgor, Satu Kursi untuk Ibu Fory.Napa Torang Pe Gubernur

PPP Tuan Rumah di Kabgor, Satu Kursi untuk Ibu Fory.Napa Torang Pe Gubernur

Image
Foto : Masa Kampanye Fory Naway membludak.

RGOL.ID (GORONTALO) – PPP tuan rumah di Kabupaten Gorontalo, jadi tidak heran kalau acara kampanye mereka selalu membludak, lihat saja kampanye mereka kemarin bertempat di markas pemenangan Caleg DPR RI No Urut 1 Prof. Fory Naway, di Telaga Biru.

Tercatat, panitia sampai tiga kali tambah kursi,karena massa yang datang hampir dua ribu, maka yang tak cukup bukan hanya kursi tetapi juga halaman, maka terpaksa banyak yang berdiri.

Selama masa kampanye ini baru Fory yang menunjukan jumlah massa yang sama dengan Rachmad Gobel pada kampanye monologis.

Demikian pula dengan insentitas pelaksanaan kampanye ternyata antara Nasdem dan PPP hampir sama, dan itu diakui oleh tim Nasdem yang khusus menangani ijin kampanye, karena itu terlihat pada daftar petmohonan ijin di Kepolisian.

Dari dukungan besar rakyat Kabgor pada Caleg PPP untuk DPR RI maka tidak berlebihan kalau Prof DR. Fory Naway sangat diungulkan merebut 1dari 3 kursi DPR RI yang merupakan jatah Gorontalo.

Fory sendiri, ketika tampil di kampanye itu benar benar menunjukan kelasnya, dia bisa diandalkan dan pasti tidak memalukan jika nanti terpilih berkantor di Senayan. Fory punya kemampuan bicara banyak untuk memperjuangkan program programnya untuk Gorontalo.

Ketua DPW PPP yang juga Jurkamnas PPP, Nelson ketika naik panggung untuk berkampanye, dia disambut dengan gemuruh oleh teriakan massa.

” Nelson Gubernur, ini torang pe Gubernur dari Kabupaten Gorontalo,” teriak massa ini memang bervariasi. Tetapi intinya mereka sangat mendukung langkah Bupati itu ke Pilgub.

Nelson pun dalam orasinya, menyampaikan optimisnya dalam meraih kemenangan pada pemilu 2024. Khusus caleg DPR RI PPP mengusung 3 calon.

Misalnya ada fory Naway yang mewakili akademisi, Idris Rahim mewakili birokrasi tulen juga selaku mantan wakil gubernur gorontalo dan ada juga keterwakilan pengusahan yakni Sawaludin.

“Dengan kemampuan PPP saat ini saya targetkan dari 3 kursi untuk DPR RI, PPP punya target 2 Kursi ke senayan,” tegas Nelson.

Tak hanya itu, Target Nelson Pomalingo jemput kemenangan Pemilu 2024, untuk DPRD Kab/ kota dan Provinsi PPP Gorontalo bakal merebut ketua DPRD.

” Jika PPP Gorontalo menang baik pusat maupun daerah maka aspirasi rakyat akan jadi mudah diwujudkan, karena di daerah PPP punya kekuatan dan di pusat ada yang bisa memperjuangkan aspirasi rakyat
,’ tandas Nelson.

Sementara itu Fory Naway dengan berapi api mengatakan, dia terjun ke dunia politik dan menjadi Caleg DPR RI dengan satu tekat untuk memperluas wilayah perjuangan.

” Saya butuh panggung lebih besar agar bisa membuat program yang lebih besar untuk dunia pendidikan.” katanya.

Menurut Fory dia meninggalkan status Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan kemudian hijrah ke dunia politik dan memilih Caleg DPR RI Hanya ingin meperjuangkan aspirasi rakyat di tingkat pusat.

Menurut Fory Armin Naway ada beberapa program yang ingin diwujudkannya jika jadi Aleg DPR RI, antara lain, Pendidikan, Kesehatan,Pertanian,Perikanan, Peternakan, Industri,Usaha Kecil Menengah
dan sektor lainnya yang
berhubungan dengan kepentingan masyarakat luas.

Fory Armin Naway mengaku akan menonjolkan program pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Pendidkan dan kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan