Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Rustam Ditegur Keras, Warga Gegara Turunkan Baliho RG

Rustam Ditegur Keras, Warga Gegara Turunkan Baliho RG

Image
Foto : Rustam Akili menurunkan Poster Rachmat Gobel.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Rustam Akili turun langsung menertibkan Baliho Rachmad Gobel yang dipasang pada tempat tempat terlarang seperti pohon, tiang listrik dan fasilitas pemerintah, dan ini bukan hanya satu dua baliho, tetapi ada ratusan.

Sebagai Ketua Bappilu Nasdem dan juga Aleg DPR RI, Rustam tak ingin RG menyalahi aturan, karena itu dia mengambil inisiatif untuk turun langsung, bahkan ikut naik pohon.

Menariknya, beberapa kali Rustam ditegur warga karena menurunkan Baliho RG. Mereka keberatan Baliho RG diturunkan.

Namun setelah diberitahu bahwa tidak boleh pasang baliho di pohon, mereka kemudian meminta pada Rustam untuk memasang balihoe RG di halaman rumah mereka.

Menurut Rustam lagi, Rachmad Gobel tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun, karena RG sendiri sangat tidak suka melanggar aturan.

Itulah sebabnya Rustam langsung bergerak cepat turun lapangan meneribkan semua balihoe RG yang salah tempat. Rustam nampaknya tidak mau berharap pada kader lain.

Hal ini juga dilakukan Rustam untuk mengingatkan kader kader Nasdem lainnya agar punya inisiatif menyelesaikan persoalan di bawah tanpa ada menunggu perintah.

” Kalau ada kesalahan di lapangan langsung segera ditangani dan diselesaikan dengan cepat.” kata Rustam di Caffe Restorasi siang kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan