Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Sejumlah Kalangan Memprediksi Satu Kursi Diambil Lola

Sejumlah Kalangan Memprediksi Satu Kursi Diambil Lola

Image
Foto : Lola Junus bersama Rachmat Gobel

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Lola Junus punya pengalaman bertarung di Pileg baik itu tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, karena istri dari Feriyanto Mayulu ini pernah bertarung di level paling tinggi.

Lalu dia lolos ke Deprov lewat PAN dan langsung mendapat kursi Wakil Ketua Deprov.

Wanita yang satu selalu tampil sederhana dan bersahaja, dan tak sangat tidak suka berbohong, semua orang bilang kalau Lola ada orang baik, tidak sombong meskipun dari keluarga berada.

Lola juga bukan politisi instan, dia sudah kenal politik sejak tahun 90 an, ketika itu Lola sudah jadi pengurus Golkar di era Achmad Pakaya.

Tetapi ketika suaminya pimpin PAN, otomatis Lola pindah ke PAN. Setelah itu Lola kemudian bergabung dengan Nasdem, dan kemudian Eby yang menyusul Lola ke Nasdem.

Wanita yang satu ini punya rekam jejak yang bagus, dan tidak pernah cacat, malahan RG mempercayakanya memimpin Nasdem Kota sekaligus mempersiapkanya maju di Pilwako.

Tetapi bukan lola kalau so deng daging, dia tampil tenang di Pileg, namun dengan kekuatan kepercayaan yang sudah dia buktikan selama ini, apakah dia sebagai pribadi Lola Junus. Sebagai Wakil Ketua DPR Provinsi maupun sebagai Ibu Wakil Walikota.

Selama ini rumahnya selalu terbuka untuk siapa saja, bahkan dia dan suami lebih suka terima tamu di ruang makan, itu dilakukan untuk keakraban, para tamu bisa langsung membuka kulkas atau penutup saji dan Lola selalu menunjukan sikap keibuan yang dia miliki.

Sebagai Ketua Partai dan juga darah menangan yang dimilikinya, banyak kalangan bahkan sejumlah tokoh politik memprediksi kalau 1 kursi dati dapil satu akan diambil Nasdem, dan Lola Junus paling diunggulkan

Lola sendiri punya kerja yang sangat rapi dan senyap, satu hal lagi, Lola juga bisa mengambil suara PAN karena pemilih pemilih PAN ada sebagian masih memiliki kedekatan dengan Lola. Dengan demikian Lola, akan dapat dukungan dari simpatisan Nasdem dan PAN.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan