Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Siapa Indra Gobel Itu?Adhan Akan Jadikan Kota Gorontalo Pesantren Raksasa

    Siapa Indra Gobel Itu?Adhan Akan Jadikan Kota Gorontalo Pesantren Raksasa

    Image
    Foto : Indra Gobel Bakal Calon Pendamping Adhan Dambea menuju Pilwako.

    ®Reporter : RAGORO

    RGOL.ID (GORONTALO) – Adhan Dambea kembali maju di Pilwako, jika terpilih lagi, maka dia akan menjadikan Kota Gorontalo sebagai pesantren raksasa. Ini sesuai dengan harapan rakyat Kota Gorontalo, mereka ingin Adhan jadi Walikota lagi supaya kegiatan keagamaan kembali hidup.

    Dimana mana ibu ibu yang kebetulan jumpa Adhan di tempat tempat umum langsung berteriak. ” Maju Pak, lanjutkan mengaji,” kata mereka.

    Mereka rindu di era Adhan dimana mana ada kegiatan pengajian dan anak anak semuanya belajar mengaji termasuk orang orang dewasa.

    Minggu lusa, Ramdhan Datau kembali dari Jakarta. Senin langsung bergerak. Sementara hari ini tim Pilwako sudah merumuskan langkah langkah di Pilwako.

    Tim AIR ini terdiri dari sejumlah politisi seperti Nikson Achmad, Ramdan Datau. Dariatno Gobel dan lain lain, sedangkan dari kalangan tokoh agama ada Ramli Jafar dan sejumlah Ustadz lainya, juga ada dari kalangan akademisi yang terdiri dari sejumlah profesor, menariknya lagi ada sejumlah mantan birokrat.

    Adhan sendiri tidak terlibat di dalamnya , karena dia punya tim sendiri yang fokus pada Pileg, dan tim ini benar benar terpisah dengan tim Pilwako.

    Lalu siapa Indra Gobel ini, menurut Dariatno Gobel, calon Wakil Walikota ini adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang Aviasi atau jasa penyewaan Helikopter dan usaha lainnya, dia juga aktif di DPP PAN dan pernah jadi staf ahli Menteri.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan