Advertisements

Tonny Berpeluang Lewat Nasdem

Image
Foto : Tony Uloli kunjungi Kantor PKS Gorontalo.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Ini kabar paling gres dan menakutkan, karena ada informasi kalau Tonny Uloli akan maju dengan partai Nasdem. Jika mantan Wagub itu bisa dapat Nasdem maka kata orang orang ini baru span.

Siang kemarin ada diskusi kecil di Caffe Nasdem, sejumlah toko bicara soal Pilgub, menurut mereka kalau Nasdem beri tumpangan pada Tonny itu baru seru, artinya kalau RG tidak maju maka Tonny bisa diandalkan untuk bertarung di Pilgub, dan tentu saja ini sangat bagus, karena di Bonbol ada Merlan Uloli yang akan maju di Pilbup, maka kakak beradik ini akan saling menopang.

Sementara itu seorang kader Nasdem ternyata membenarkan kalau Tonny Uloli sudah mulai dibicarakan di sejumlah elite Nasdem.

Memang ini belum sampai ke KK Rachmad Gobel, namun peluang itu terbuka, karena hubungan TU dengan RG cukup bagus, jadi kalau TU langsung bertemu RG mungkin dia bisa dapat rekomendasi Nasdem.

Tonny sendiri kini mulai mempersiapkan timnya di seluruh Kabupaten/Kota, ini menunjukan kalau pengusaha pertambangan ini sangat serius maju di Pilgub.

Kalau Tonny bisa maju dengan Nasdem, maka di Bonbol ada Merlan, di Kabgor ada Rustam, di Gorut ada Ronny dan Boalemo ada Roem Pagau, dan di Kota ada Lola Junus. Calon calon Bupati dari Nasdem ini cukup kuat.

Karena Pilkada kali ini serentak, maka semua calon kepala daerah Nasdem dari Bupati – Gubernur dari Walikota dan Gubernur bisa saling mengisi.

Mamang beberapa hari lalu Tonny sowan ke PKS, nah kalau dikaitkan dengan rencananya meminta restu RG, maka Tonny nampaknya ingin mendapatkan dukungan dua partai koalisi perubahan.

Adnan sendiri mengatakan kalau Tonny memang masuk dalam daftar Cagub PKS, dan ini bukan baru sekarang sebab sudah sejak lama mantan Wagub ini masul dalam radar PKS. Apalagi baru Tonny Uloli yang berani pasang Baliho Cagub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan