2024 Era Kebangkitan PDIP Bonbol

RGOL.ID – 2024 nanti adalah era kebangkitan PDIP Bonbol, karena pada Pileg nanti PDIP punya target 4 kursi, salah satunya akan diperoleh dari Kabila.

Untuk mendapatkan 4 kursi tidak sulit, karena PDIP sudah punya modal dua kursi, jadi tinggal tambah dua kursi lagi, dan salah satunya dari Kabila. Pemetaan kekuatan yang dilakukan PDIP nampaknya sangat rapi dan terukur.

Semua daerah ditargetkan tambah kursi, termasuk Kabgor, meskipun mantan Ketua Dekab Kabgor nantinya akan maju di Deprov mendampingi Venny Anwar, namun PDIP sudah menyiapkan sejumlah kader untuk mengisi kursi yang ditinggalkan mantan Sekretaris PDIP Kabgor itu. Bonbol tidak hanya target tambah kursi di Pileg, tetapi juga ingin sukses di Pilkasa.

Memang PDIP lebih fokus pada Pileg, tetapi kata La Ode partainya juga mempersiapkan beberapa nama untuk maju di Pilkada.

Tidak hanya Bonbol yang, daerah daerah kain juga tengah mempersiapkan kadernya di Pilkada, Kota punya kader, Boalemo apalagi, demikian pula dengan Kabgor, bahkan Gorut juga ngotot untuk merebut kursi Bupsti, hanya saja Ance Robot yang ditemui di runga Ketua Frkasi PDIP kemarin mengatakan kalau partainya sudah mempersiapkan jagoannya namun setelah pileg baru dimantapkan. ” Torang fokus dulu di Pileg,” katanya. (LaAwal)


Jangan Lewatkan

Komentar