Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Tanpa Melihat Partai Islam, Kaum Nasrani Tetap Setia Bersama Rivai Bukusu

Tanpa Melihat Partai Islam, Kaum Nasrani Tetap Setia Bersama Rivai Bukusu

Image
Foto : Ratusan masyarakat setia mengikuti Kampanye H. Rivai Bukusu S.Ip.

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Tidak heran jika Aleg satu ini selalu duduk diparlement selama tiga periode berturut turut lamanya, Harmonisasi, Toleransi dan loyalitas kepada masyarakat selama ini merupakan resep yang Ayi suduhkan sehingga seluruh elemen mencintai H. Rivai Bukusu S.Ip.

Mengapa demikian, Alasannya Luar biasa, Kampanye PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang notabene Partai berlandaskan Islam kemarin dihadiri oleh masyarakat kaum Kristen dan ini hanya terjadi pada Ayi yang saat ini menjadi sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo.

Ada sekitar 50 masyarakat Kristen dari 500 peserta kampanye yang menghadiri Kampanye ketiga Ketua DPC PPP Kota Gorontalo di Kecamatan Kota Tengah.

RAGORO pun mewancarai Ibu Vera Lansun yang merupakan peserta non Muslim kampanye Rivai Bukusu, dengan menanyakan dasar kehadirannya mengikuti Kampanye Partai berlandaskan Islam.

Foto : Dr. Sri Darsianti Tuna, Rivai Bukusu, dan Sawaludin bersama kaum Non Muslim.

Ibu Vera Menyatakan dirinya dan teman teman tidak melihat Partai pengusungnya namun Figur seorang Rivai Bukusu yang selama ini telah bekerja nyata untuk Masyarakat Kota Tengah.

“Selama pak Ayi di DPRD, selama itu juga saya mendukung beliau, saya melihat pak Ayi bukan hanya seorang pemimpin handal, tetapi juga seorang kesatria yang siap melindungi kepentingan semua warga, tanpa memandang agama atau latar belakang. Dalam hal ini, ia telah membuktikan bahwa ia adalah pemimpin yang mampu memahami dan mengayomi semua elemen masyarakat, jadi kami disini untuk melihat Pak Rivai bukan Partainya”,Jelas Vera Lansun.

Pada kesempatan itu Pengusaha Perumahan membenarkan apa yang disampaikan Vera Lansun, olehnya Ayi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kristen yang sampai saat ini masih berdiri bersama dirinya.

“Terima kasih ibu Vera Lansun dan masyarakat Non Muslim yang telah hadir mengikuti kampanye saya, kepercayaan dan kesetiaan kalian menjadi semangat saya untuk bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat Kota Tengah dan Sipatana”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan