Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Datanglah Jika Ingin Kembali Pada Masa Pacaran.Rachmad Telah Menyulap Danau Perintis Begitu Memesona

Datanglah Jika Ingin Kembali Pada Masa Pacaran.Rachmad Telah Menyulap Danau Perintis Begitu Memesona

Image
Foto : Masyarakat menikmati keindahan Danau Perintis.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (BONEBOL) – Danau Perintis ini dibangun mirip sebuah tempat wisata di Turki, tempat dengan konsep yang islami, itulah sebabnya Rachmad Gobel yang didaulat memberikan sepatah kata pada acara penempatan perahu Pinisi dalam rangka Hari Patriot 23 Januari 1942 tadi malam, Rachmad minta agar tempat ini dijaga kebersihannya dan juga dijaga agar Danau Perintis ini menjadi tempat rekreasi keluarga yang islami.

” Ini belum selesai, karena masih akan dilengkapi dengan fasilitas permainan anak anak,” kata RG.

Rachmad memang sudah merogoh kantongnya cukup dalam., namun 5 M ternyata baru mewujudkan 30 persen mimpi mimpinya.

Tadi malam Fadel Muhammad hadir bersama ratusan orang yang ikut menikmati romantisnya Danau Perintis dibawah sinar rembulan dan lampu lampu yang kuning temaram.

Luar biasa cantiknya. Bahkan Fadel begitu kagum melihat Danau Perintis yang sudah di sulap oleh RG. ” Luar biasa, sangat indah,” kata Wakil Ketua DPD RI itu.

Sudah lama Pemda, baik itu Pemprov maupun Pemkab Bonbol berencana mendandani
Danau Perintis ini tetapi tidak jadi jadi. “Tetapi Rachmad memang hebat,” kata Fadel.

Danau Perintis ini memang bisa jadi tempat wisata keluarga yang akan primadona di Gorontalo. Danau penuh sejarah ini merupakan proyek prestisius seorang Rachmad Gobel.

Lalu bagaimana keindahan Danau Perintis itu? Tidak ada kata kata untuk melukiskan kecantikannya karena itu datanglah bawa keluarga dan lihatlah sendiri . Sangat rugi sekali warga Goronto kalau belum pernah ke Danau Perintis.

Rachmad sudah membangun Danau Limboto dengan sebuah selera yang sangat tinggi dan ada pula cinta di dalamnya , tanpa cinta dan selera tinggi ini tak mungkin Danau Perintis bisa menjadi begitu mempesona.

Hanya menghitung menit untuk sampai ke lokasi, jaraknya memang sangat dekat dari Kota Gorontalo dan jalannya pun bagus. Ini cocok untuk tempat menumbuhkan kembali rasa cinta dan melupakan persoalan rumah tangga.

Jadi datanglah ke Danau Perintis agar hubungan kekuarga semakin kuat, karena Danau Perintis ini sangat cocok untuk wisata keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan