Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Disambut Hangat Oleh Pendukung Adhan. Tonny Janji Turunkan 6 Persen Angka Kemiskinan 5 Tahun Pertama

Disambut Hangat Oleh Pendukung Adhan. Tonny Janji Turunkan 6 Persen Angka Kemiskinan 5 Tahun Pertama

Image
Foto : Tonny Uloli saat menerima mandat Golkar.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Tonny Uloli tidak bicara banyak saat tampil di depan ratusan warga Kota yang kemarin kumpul di AD Center . Mantan Wagub Gorontalo ini sengaja diundang Adhan untuk diperkenalkan sebagai Calon Gubernur Gorontalo.

Khusus untuk Tonny, Adhan berubah sikap kalau kemarin kemarin dia mengajak rakyat untuk tidak memilih Cagub Golkar, tetapi untuk Tonny nampaknya ada perlakuan istimewa.

Buktinya Adhan bilang lupakan Golkar pilih Tonny mengapa karena di mata Adhan Tonny tepat untuk pimpin Gorontalo, karena Tonny pasti hanya ingin meraih nama baik sebab status ekonominya sudah sangat mapan maka yang dibutuhkannya adalah nama baik.

Tonny sendiri mengatakan kalau keinginannya menjadi Gubernur adalah untuk ibadah, dia ingin berbuat yang terbaik untuk Gorontalo.

“Gorontalo harus keluar dari 5 daerah termiskin di Indonesia, inilah yang membuat saya harus pulang Gorontalo, dan kalau rakyat memberikan kepercayaan maka Ini yang akan saya berikan, angka kemiskinan harus turun 6 persen,” katanya.

Angka kemiskinan Gorontalo dari 15 persen harus turun dibawah 10 sepuluh persen. Bila umur panjang dan semua nya berjalan lancar, Insya Allah priode kedua Gorontalo sudah naik peringkat , tidak lagi berada di 5 besar daerah paling miskin di Indonedia.

Tonny mengaku dia sudah punya program untuk itu. Meskipun tidak lama menjadi Wagub Gorontalo, namun dia sudah sangat paham apa tantangan Gorontalo, maka selama 12 tahun ini, dia terus mengamati Gorontalo sambil menyiapkan konsep, sehingga begitu dia menerima mandat dari rakyat, dia sudah langsung tancap gas.

Tonny sendiri langsung disambut teriakan Gubernur ketika memasuki tempat acara.
Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau armi tua dengan sepatu cets, Tonny tampil sangat bugar meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Pria yang punya Shio Ayam, sama dengan Presiden kedua Indonesia, Soeharto dan Anies ini benar benar sangat siap bertarung di Pilgub dan peluang menangnya sangatlah besar jika dia bisa maju dengan partai Golkar karena disitu ada Rusli ditambah lagi dengan dukungan Adhan karena mereka saling mengisi kekuatan di Pilkada, Tonny di Pilgub, Adhan di Pilwako.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan