Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Ditanya Kekuatan Hadapi Pileg 2024, Noval: Doa Ibu dan Istri.

Ditanya Kekuatan Hadapi Pileg 2024, Noval: Doa Ibu dan Istri.

Image
Foto : Noval Abdussamad bersama Ibu dan Istri.

RGOL.ID (GORONTALO) – Politisi muda Partai Golkar Noval Abdussamad mengungkapkan modal dan kekuatannya dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

Pada umumnya untuk bisa memenangkan ring politik dibutuhkan modal akomodasi yang terbilang besar, namun tidak untuk pria lulusan UGM ini.

Menurutnya yang terpenting dari semuanya adalah niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat serta doa dari sang pintu surga dan pintu hatinya, agar apa yang menjadi keinginanannya bisa berjalan dengan mulus.

“Doa Ibu dan Istri penting bagi sebuah perjuangan, kekuatan besar ada dibalik doa itu”, Ungkapnya saat ditemui awak media disalah satu Warung Kopi yang terletak di Kota Gorontalo, (05/01/2024).

Secara khusus, mantan Juru Bicara Gubernur Rusli Habibie ini menyebutkan tugas yang diberikan partai kepadanya.

“Tugas saya turun langsung menemui masyarakat, mendengar aspirasi, harapan, dan benar-benar berjuang untuk kepentingan orang banyak”. Sebutnya.

Terakhir, Noval berharap agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dan memanfaatkan pemilu untuk memilih para wakil rakyat dengan baik.

“Semoga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya, memilih wakil rakyat dengan baik agar supaya cita-cita dan harapannya bisa terwujud lewat wakil rakyat yang dipilihnya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan