Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Dr. Yanti Hadir Tidak Untuk Membawa Janji, Namun Solusi dan Program Nyata

Dr. Yanti Hadir Tidak Untuk Membawa Janji, Namun Solusi dan Program Nyata

Image
Foto : Dr. Sri Darsianti Tuna dalam orasi kampanye PPP Kota Gorontalo.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Sri Darsianti Tuna Caleg DPRD Provinsi Gorontalo menegaskan dirinya datang kepada masyarakat tidak untuk membawa janji, namun dirinya datang untuk memberikan solusi dan program program nyata kepada masyarakat Kota Gorontalo.

Dan itu sudah dibuktikan oleh istri Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo H. Rivai Bukusu S.Ip dengan program program Partai seperti sunat dan rumah ramah perempuan yang saat ini telah di jalankan.

Orasi tersebut disambut dengan penuh antusiasme yang luar biasa oleh ribuan orang yang datang pada Kampanye terbuka Partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Gorontalo.

Respon positif pun datang dari salah satu masyarakat  yang menyatakan Dokter Yanti adalah sosok yang cerdas dan memiliki visi misi yang jelas untuk mendorong pemberdayaan perempuan.

Dr. Yanti tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Terus terang saya baru saja datang ke Kampanye Ibu Dokter dan dari pemaparan Ibu Dokter yang sangat bersemangat tadi, bisa dilihat Ibu Dokter orangnya sangat cerdas dan penuh semangat, apalagi beberapa program sudah ibu jalankan, dan inilah yang dibutuhkan di Parlemen agar aspirasi kami di perjuangkan dan saya yakin Ibu Dokter bisa memperjuangkan apa yang menjadi hak hak masyarakat “, Kata Warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Pada kesempatan itu Dokter Yanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang dikampanye PPP dengan meninggalkan segala aktivitasnya untuk mendengar visi dan misi Caleg PPP.

Dalam hati yang paling dalam Dr. Yanti
hanya ingin berperan lebih dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Olehnya Dr. Yanti meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar dapat membawa kursi bagi PPP di Provinsi Gorontalo.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat Kelurahan Dulalowo yang telah datang, saya meminta doa restu masyarakat untuk bisa mewakili masyarakat Kota Gorontalo”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan