Advertisements

Ini Dia Karyawan Disabilitas Kebanggaan Hotel Aston

Image
Foto : Denis Bellboy Karyawan Disabilitas Hotel Aston Gorontalo.

®Reporter : Hadi

RGOL.ID (HOTEL) – ASTON Gorontalo Hotel & Villas, hotel terkemuka di kota ini, dengan bangga menyuarakan kebanggaannya terhadap salah satu karyawan inklusif yang telah menjadi inspirasi bagi seluruh tim.

Karyawan yang dimaksud adalah Denis, yang dengan gigih dan penuh dedikasi mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam tim meskipun menghadapi tantangan fisik. ASTON Gorontalo Hotel & Villas percaya bahwa inklusivitas bukan hanya tentang memberikan peluang yang setara, tetapi juga menghargai dan memanfaatkan keunikan setiap individu.

Dalam wawancara eksklusif, General Manager ASTON Gorontalo, Bapak Alain John-John Siwy, mengungkapkan, “Kami bangga memiliki karyawan seperti Denis di tim kami. Beliau bukan hanya seorang pekerja yang teliti dan berdedikasi, tetapi juga membawa semangat positif dan inspirasi kepada seluruh anggota tim.”

ASTON Gorontalo tidak hanya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja inklusif, tetapi juga aktif mengembangkan program-program pelatihan dan dukungan untuk karyawan dengan kebutuhan khusus. Ini mencakup fasilitas aksesibilitas, pelatihan sensitivitas, dan dukungan psikososial untuk memastikan bahwa semua anggota tim merasa dihargai dan didukung.

Dalam pernyataan resmi, Denis menyatakan, “Saya merasa sangat bersyukur bekerja di ASTON Gorontalo, di mana keberagaman dihargai. Saya berharap dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk tidak pernah menyerah dan selalu berusaha memberikan yang terbaik.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan