Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Lola Unjuk Kekuatan. Rachmad Gobel Tampil Garang dan Nakal

    Lola Unjuk Kekuatan. Rachmad Gobel Tampil Garang dan Nakal

    Image
    Foto : Rachmad Gobel saat memberikan orasi kepada ribuan masa Nasdem.

    ®Reporter : RAGORO

    RGOL.ID (GORONTALO) – Lola Junus unjuk kekuatan, kampanye dialogis yang berlangsung di lapangan Santorini sore kemarin dihadiri hampir 4000 orang dan ini terbesar dari kampanye kampanye Nasdem di Gorontalo.

    Memang Kota Gorontalo adalah kekuatan RG untuk DPR RI. Seperti diketahui, Nasdem Kota mentargetkan 60 ribu suara untuk Rachmad Gobel dan 70 persen untuk pasangan Capres AMIN.

    Penampilan Nasdem pada Pileg 2024 ini, memang berbeda, tentu saja ini tidak lepas dari Rachmad Effek dan juga tangan dingin Lola Junus sebagai Ketua Nasdem Kota.

    Karena itu bisa dipastikan kali ini Nasdem akan mendapat kursi di Dekot, seperti diketahui pada 2019 lalu, Nasdem tidak punya satu kursi pun di Dewan Kota.

    Budi Doku sendiri nampaknya ingin balas dendam, kata dia kalau 2019 Nasdem tidak dapat kursi di Kota Gorontalo maka 2024 harus bisa merebut kursi Ketua Dekot, dalam orasinya kemarin dia mengatakan jika ingin perubahan maka Nasdem menang di mana mana, termasuk untuk Deprov , dan yang paling penting Nasdem harus bisa memborong semua kursi DPR RI.

    Acara kampanye kemarin tidak saja sangat menghibur dengan tampilnya Gunawan yang sengaja didatangkan Lola Junus, tetapi juga penampilan Rachmad Gobel yang meledak ledak.

    ” ternyata KK RG bisa main kasar juga, gaga ini,” komentar sejumah kader Nasdem. Feriyanto senyum senyum mendengar RG menyoroti dana ABPD yang hanya digunakan untuk foya foya, dana yang semestinya digunakan untuk program program yang bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi malah hanya habis pada biaya perjalanan ke luar daerah.

    Selain itu Racmad juga bicara soal tekadnya membangun Gorontalo. “Saya datang ke Gorontalo untuk mengabdi dan ini wasiat dari Almarhum Ayah saya, mengapa Almarhum minta dimakamkan di Gorontalo agar kami anak anaknya selalu dekat dengan Gorontalo dan berbuat yang terbaik,” katanya.

    Makanya dia mulai menanam investasi sebesar 1,4 T untuk membangun kawasan ekonoki baru di Anggrek, di sana akan dibangun sejumlah industri yang nantinya bisa menyerap tenaga kerja 100 ribu orang. Menurut RG lagi, secara bertahap dana investasi akan mencapai 5 T.

    RG juga akan mencanangkan 10 ribu hektare tanaman singkong dan juga 10 hektare kakao dari sini saja sudah akan menyerap tenaga kerja, bayangkan dalam 1 hektare akan menyerap 3 orang tenaga kerja, bayangkan berapa banyak tenaga kerja yang terserap pada 10 ribu hektare ini belum duitnya, yang mencapai ratusan juta setiap panen, satu hektare Singkong RG bisa menghasilkan Rp. 450 juta.

    Untuk semua itu, baik singkong maupun kakao akan dibangun pabriknya di Gorontalo.

    RG kemudian mengatakan, 4 tahun menjadi Anggota DPR RI dia sudah 60 kali ke Gorontalo dan sudah mengunjungi 500 tempat di Goronto, dari sini Rachmad sudah punya gambaran apa yang akan dia buat untuk Gorontalo.

    ” Bayangkan 1 rumah ada beberapa KK di dalamnya, maka saya berjuang agar mereka dapat rumah MAKA Alhamdulillah lewat Program BSTS ada ribuan warga yang sudah dapat rumah.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan