Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Mengapa Rachmad Butuh 3 Kursi di DPR RI.? RG bilang Dia Pecat Kalau Ada Aleg Nasdem Kerja Tak Bagus

Mengapa Rachmad Butuh 3 Kursi di DPR RI.? RG bilang Dia Pecat Kalau Ada Aleg Nasdem Kerja Tak Bagus

Image
Foto : Rachmad Gobel saat berorasi bersama Partai Nasdem.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Rachmad ingin bawa 3 kursi ke DPR RI, ini bukan untuk mengukir sejarah, tetapi untuk mementingkan Gorontalo, kata RG, sebagai Wakil Ketua DPR RI, dia punya 5 mitra kerja, kalau Nasdem punya 3 kursi dari Gorontalo, maka dua diantaranya akan dibagi pada Komisi lain, dengan demikian Rustam Akili dan Winarni Monoarfa bisa membawa anggaran dari Komisinya untuk Gorontalo.

” Dua Prof kita ini adalah orang orang hebat, KK Rustam pernah jadi Ketua Deprov , dan KK Winarni pernah jadi Sekprov. Dengan pengalan mereka ini maka Gorontalo akan sangat kuat sekali di DPR RI,” kata Rachmad.

Memang kalau trio Gorontalo dari Nasdem ini bisa mendapatkan 3 kursi, maka mereka bisa bahu membahu berjuang untuk Gorontalo. Rachmad mengakui kalau dia hanya punya dua tangan, dua kaki, dua mata dan dua telinga, untuk itu dia butuh bantuan untuk bisa mengerjakan apa apa yang dibutuhkan Gorontalo.

“Kalau dari partai lain, saya tidak bisa menugaskan mereka tetapi kalau dari Nasdem tentu mudah menugaskan mereka mencari program program untuk dibawa ke Gorontalo,” kata Rachmad.

Lebih dari itu, di mata Rachmad, Prof Rustam dan Prof Winarni kader kader Gorontalo yang bisa diandalkan di tingkat nasional.

Selain bicara soal DPR RI, sebagai Ketua DPW Nasdem Rachmad juga bicara soal kursi Nasdem di Deprov, juga di Dekab dan Dekot.

Mengapa Nasdem harus banyak kursi di DPRD, bahar mereka bisa mengawal dan bisa memperjuangkan program program yang benar benar pro rakyat.

” Kalau mereka tidak bekerja dengan baik, saya akan ganti mereka,” kata Rachmad. Tentu saja ini bukan gertak sambal, karena Rachmad bertekat mewujudkan partainya sebagai partai restorasi.

Rachmad bisa mewujudkan itu karena dia sendiri sebagai pemimpin sangat kridibel. Orang yang sangat tidak mau malu karena hal hal yang tercela.

Budi Doku mengatakan, sebagai sebagai manusia RG tentu punya kekurangan dan kelemahan untuk mewujudkan cita citanya untuk Gorontalo, makanya beliu harus membangun Dream Tiem agar bisa mewujudkan mimpi mimpi indahnya, membawa Gorontalo kearah kemajuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan