Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Perseteruan Politik AD – RH Bisa Segera Berakhir.Indra Bisa Jadi Juru Damai

Perseteruan Politik AD – RH Bisa Segera Berakhir.Indra Bisa Jadi Juru Damai

Image
Foto : Indra Gobel dan Adhan Dambea di salah satu Cafe di Kota Gorontalo.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Pilkada 2024 ini bisa terjadi hal yang tak terduga. Seperti diketahui dalam politik tak ada permusuhan abadi, karena itu bukan tidak mungkin Adhan – Rusli akan islah, maka bisa dibayangkan dahsyatnya kalau dua tokoh ini kembali bergandengan tangan.

Pertanyaannya apakah itu mungkin, sekali lagi dalam politik tak ada yang tak mungkin, apalagi ada 3 alasan yang memungkinkan itu terjadi, pertama lewat Cawawali Indra Gobel yang ternyata punya hubungan baik dengan RH.

Kemudian Tonny Uloli salah satu Cagub Golkar yang didukung Adhan Dambea dan yang ketiga hubungan Golkar dengan PAN yang kini koalisi di Pilpres.

Apalagi kalau nanti TU maju di Pilgub dengan partai Golkar maka sudah pasti mereka akan saling dukung mendukung, Adhan di Pilwako dan Tonny di Pilgub.

Hubungan Adhan dan Tonny selama ini terjaga dengan baik, seperti diketahui pada Pilgub 2014 Adhan berada di kubu Gusnar – Tonny, berhadapan dengan Rusli – Idris.

Dari sinilah keretakan hubungan RH dan AD, jadi kalau Adhan mendukung Tonny di Pilgub itu memang karena hubungan baik mereka selama ini.

Coba dengar apa kata Adhan di depan 200 orang lebih warga yang datang dari seluruh Kelurahan yang ada di Kota Gorontalo sore tadi. ” Kalau pak Tonny maju di Pilgub kita tak perlu lihat partainya, karena yang kita dukung pribadinya bukan partainya,” kata Adhan ketika memperkenalkan Tonny di depan pendukung pasangan Adhan Dambea Indra Gobel. (AIR).

Adhan memang sengaja mengundang Tonny untuk diperkenalkan pada tim kerja AIR. Hadir juga pada kesempatan itu Cawawali Indra Gobel.

Indra sendiri mulai melihat lihat sudut dusut Kota Gorontalo dan kehidupan malamnya. Ingat Indra ini adalah seorang intrepreneur dan dia punya pengalaman sebagai pengusaha di Kota Batam dan juga Jakarta.

Jadi dia mulai melihat melihat lihat apa yang bisa dia terapkan nanti jika terpilih jadi Wakil Wikota. Dia ingin ekonomi Kota Gorontalo bergeliat sehinga Kota Gorontalo jadi sangat bergairah.

Kita akan tata Kota tercinta ini agar mampu menggoda orang orang dari wilayah Kabupaten ubtuk menghabiskan malamnya di Kota Gorontalo harus naik demikian pula dengan IPM, dan angka kemiskinan harus turun.

Sebagai seorang pengusaha tentu Indra sudah tahu dari mana dia akan melangkah

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan