Advertisements
  • Home
  • Gorontalo
  • Reses di Desa Moutong, Yeyen Sidiki Terima Banyak Aspirasi Rakyat

Reses di Desa Moutong, Yeyen Sidiki Terima Banyak Aspirasi Rakyat

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Yeyen Sidiki menerima beragam aspirasi dari masyarakat saat melaksanakan reses di Desa Moutong, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Senin (22/1/2024)

Pada kesempatan itu, Yeyen sedikit memaparkan hasil kinerjanya selama menjabat anggota DPRD Provinsi Gorontalo, khususnya dalam memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat.

Tentunya kata Yeyen, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat itu, pihaknya tetap mengevaluasi mana yang menjadi skala prioritas dan mana yang menjadi kewenangan pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

“patut bersyukur, aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada saya, alhamdulillah bisa diperjuangkan dengan baik,” ujar srikandi partai Golkar ini.

Sehingga itulah, melalui reses kali ini, Yeyen kembali menghimpun aspirasi masyarakat untuk kemudian diperjuangkan realisasinya, baik melalui dana aspirasi ataupun melalui intervensi anggaran pemerintah Provinsi Gorontalo.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, masyarakat Desa Moutong menitipkan beberapa aspirasi kepada Yeyen Sidiki, diantaranya, lampu penerangan jalan, perbaikan jalan dan jembatan, keranda mayat untuk keperluan masyarakat, serta UMKM.

“apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini sudah kami catat dan insyaaAllah kami akan berusaha untuk memperjuangkannya,” tutur Yeyen Sidiki. (awl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan