Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Sebelum Hari H Pencoblosan.Gempa Politik Akan Guncang Gorontalo

    Sebelum Hari H Pencoblosan.Gempa Politik Akan Guncang Gorontalo

    Image
    Foto : Lautan Manusia di Kampanye Nasdem.

    ®Reporter : RAGORO

    RGOL.ID (GORONTALO) – Awal Pebruari sebelum pencoblosan, Goronto bakal diguncang gempa politik yang berpotensi tsunami.

    Gempa dahsyad itu berpusat di Nasdem Tower. “Nanti sajalah, sabar saja sampai awal Pebruari, kan tinggal beberapa hari lagi,” begitu kata sumber.

    Keputusan keputusan politik yang akan dikeluarkan Nadem nanti akan sangat mengejutkan.

    Seperti diketahui ada pertemuan yang sangat serius sejumlah petinggi Nasdem dengan, hasilnya adalah sebuah keputusan yang sangat diluar dugaan. ” Anda pasti akan sangat kaget jika nanti keputusan ini dilaksanakan,” katanya.

    Ada dua hal yang paling ditunggu tunggu pada 14 Pebruari nanti, pertama, partai apa yang bisa dapat dua kursi untuk DPR RI, atau partai mana di luar Golkar dan Nasdem yang bisa merebut kursi ketiga.

    Apakah bertahan di Gerindra, atau diambil kembali oleh PPP, atau PDIP, 3 partai ini juga memberikan perlawanan yang hebat, dan mereka juga punya kader kader hebat, terutama PPP, denga Fory Naway, Idris Rahim dan Sawaludin.

    Kedua yang paling dinanti adalah siapa Capres yang akan terpilih nanti. Karena siapa Presiden terpilih akan sangat berpengaruh bagi Gorontalo.

    Anis misalnya, Capres dari koalisi Perubahan memasukan Gorontalo sebagai salah satu dari 40 Kota di Indobesia yang akan dibangun setara dengan Jakarta, dan Gorontalo akan dijadikan sebagai Provinsi Agropolitan.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan