Advertisements
abd karim aljufrie

Tahun Politik Bona Rilis Lagu Bertema Cinta

Image
Foto : Cinta Dimana Cover.

RGOL.ID (Jakarta) – Ditahun baru ini Bona Paputungan datang dengan kejutan, tepatnya kemarin, tanggal 27 Januari 2024, Bona Paputungan telah merilis single terbarunya yang berjudul “Cinta Dimana Feat Hendri Lamiri”. Bona memilih untuk mengeluarkan lagu dengan tema cinta, Padahal tahun ini bertepatan dengan tahun politik.

Kita tau bersama penyanyi Bona Paputungan terkenal dengan lagu kritiknya kepada Pemerintah sehingga seharusnya tahun politik ini merupakan momen yang tepat bagi dirinya mengeluarkan lagu politik untuk mengkritik ketiga Capres yang sedang bertarung gagasan.

Keputusan Bona untuk mengeluarkan lagu bertema cinta di tengah situasi politik yang kompleks ini bukanlah tanpa alasan. Sebagai seorang seniman, Bona ingin mengingatkan masyarakat semua bahwa cinta adalah kekuatan yang tak tergoyahkan dalam menjalin hubungan dan menyatukan perbedaan.

Dalam lagu “Cinta Dimana”, Bona mengajak pendengarnya untuk melihat bahwa di balik gejolak politik dan perbedaan pandangan.

Ada satu hal yang tetap abadi, yakni cinta. Bona ingin menginspirasi masyarakat semua agar tidak lupa akan pentingnya saling mencintai dan menghargai satu sama lain, meskipun dalam konteks politik sekalipun.

Terkadang, dalam situasi yang penuh tekanan dan konflik seperti tahun politik, kita membutuhkan hembusan udara segar yang dapat menginspirasi dan mengingatkan kita akan pentingnya cinta. Lagu-lagu dengan tema cinta dapat menjadi pelarian dari realitas sehari-hari yang kadang-kadang tak menyenangkan.

Disatu sisi keputusan Bona untuk hadir tanpa nuansa politik ditahun politik yakni pelajaran spritual yang saat ini lagi Bona jalankan.

Namun kata Bona dirinya tidak menutup untuk menciptakan karya karya kritik kepada Pemerintah hanya saja karya tersebut akan lebih sejuk dan membangun.

“Alhamdulillah hari ini single terbaru saya telah rilis, semoga lagu ini bisa menyatukan kita dalam perseteruan perbedaan pilihan politik, jangan lupa didengar ya guys”, Kata Bona dengan begitu gembira.

Tak lupa Bona Paputungan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras dalam pembuatan lagu Cinta Dimana Feat Hendri Lamiri.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Eksekutif Producer Mr. BM serta menagemen BM Production yang sudah menaungi mengangkat derajat saya di dalam proses perjuangan ini, Insha Allah lagu ini bisa viral dan diterima masyarakat Indonesia”, Tandasnya

Bagi masyarakat yang ingin mendengar Lagu Bona Paputungan Cinta Dimana Feat Hendri Lamiri bisa langsung ke canal Youtube BM Production.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya